Breaking News:

Serie A

AC MILAN: Kabar Buruk dan Baik bagi Milanisti tentang Donnarumma

Jurnalis Gianluca Di Marzio telah memberikan informasi terbaru tentang situasi seputar Gianluigi Donnarumma ditambah target penyerang AC Milan.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Oli SCARFF / AFP
Amad Diallo, Fikayo Tomori dan Gianluigi Donnarumma di leg pertama babak 16 besar Liga Eropa Manchester United vs AC Milan di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 11 Maret 2021 . 

TRIBUNJOGJA.COM - Ada kabar buruk dan kabar baik untuk Milanisti tentang kabar perpanjangan kontrak Gianluigi Donnarumma.

Jurnalis Gianluca Di Marzio telah memberikan informasi terbaru tentang situasi seputar Gianluigi Donnarumma ditambah target penyerang AC Milan.

Di Marzio berbicara kepada Sky via MilanNews tentang Milan saat manajemen terus mencoba dan merencanakan musim depan.

Dia telah mengkonfirmasi bahwa untuk Zlatan Ibrahimovic pembaruan sedang dalam proses dan karena itu akan segera terjadi.

AC Milan dilaporkan telah mengajukan tawaran kedua sebesar € 7 juta plus bonus € 1 juta kepada Donnarumma, seperti dikutip Tribun Jogja dari SempreMilan.

Gianluigi Donnarumma kebobolan gol kedua di Liga Italia Serie A Spezia vs AC Milan pada 13 Februari 2021 di stadion Alberto-Picco di La Spezia.
Gianluigi Donnarumma kebobolan gol kedua di Liga Italia Serie A Spezia vs AC Milan pada 13 Februari 2021 di stadion Alberto-Picco di La Spezia. (Marco BERTORELLO / AFP)

Namun wakil kapten Rossoneri dan agennya dikabarkan tidak juga memberikan jawaban positif untuk klub Merah-Hitam.

Dan AC Milan pun menegaskan tidak akan menaikkan penawarannya lagi karena menganggap tawaran ini sudah sangat besar.

Rossoneri, di sisi lain, juga ingin mendatangkan striker untuk mendukung Ibrahimovic, dan Gianluca Scamacca dari Sassuolo (saat ini dipinjamkan ke Genoa) adalah pemain dalam daftar, serta Andrea Belotti dari Torino dan Dusan Vlahovic dari Fiorentina.

Sedangkan Donyell Malen dari PSV Eindhoven dan Odsonne Edouard dari Celtic melengkapi daftar harapan lima orang striker untuk saat ini.

Sementara AC Milan sangat dekat untuk mendapatkan satu pembaruan, tetapi masih kesulitan untuk mempertahankan Gianluigi Donnarumma.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved