Breaking News:

Copa del Rey

Prediksi Final Copa Del Rey 2021 Barcelona vs Athletic Bilbao: Trofi untuk Joan Laporta

Berjumpa Bilbao di partai puncak Piala Raja Barcelona siap untuk tampil habis-habisan untuk memenangkan trofi bagi fans dan Presiden klub baru mereka.

instagram @fcbarcelona
final copa del rey 

TRIBUNYOGYA.COM,YOGYA- Lanjutan Copa Del Rey telah sampai ke partai puncak yang mempertemukan Barcelona vs Athletic Bilbao pada 18/4/2021.

Gelaran partai final antara Athletic Bilbao vs Barcelona ini akan digelar di stadion Estadio La Cartuja, Sevilla kick off pukul 02.30 WIB.

Laga malam ini merupakan pertemuan ke-4 Athletic Bilbao dan Barcelona di musim ini.

Athletic Bilbao dan Barcelona juga berjumpa di final Supercopa de Espana. Bilbao mengalahkan Barcelona 3-2 lewat extra time.

Tiga gol Bilbao dicetak oleh Oscar De Marcos, Asier Villalibre, dan Inaki Williams, sedangkan dua gol Barcelona diborong Antoine Griezmann.

Gelandang Barcelona Riqui Puig melompati gelandang Athletic Bilbao Dani Garcia pada pertandingan sepak bola liga Spanyol antara FC Barcelona dan Athletic Club Bilbao di stadion Camp Nou di Barcelona pada 23 Juni 2020.

Di laga final kala itu Blaugrana gagal membawa pulang trofi ke Camp nou dan di laga itu juga pemain bintang mereka juga mendapatkan ganjaran kartu merah.

Pada La-liga dalam pertemuan mereka selama 2 kali,Bilbao belum pernah mengalahkan Barcelona pada pertemuan pertama kalah 3-2 dan kedua kalah 2-1 rekor yang tidak begitu baik.

Berjumpa Bilbao di partai puncak Piala Raja Barcelona siap untuk tampil habis-habisan untuk memenangkan trofi bagi fans dan Presiden klub baru mereka Joan Laporta.

Barcelona yang menjadi pemenang piala raja terbanyak (30) sedangkan Bilbao memenangkan (23) dari itu Barcelona ingin menjadi Raja di Copa Del Rey.

Athletic Bilbao sampai di final musim ini usai menyingkirkan Ibiza (2-1), Alcoyano (2-1), Real Betis (1-1, penalti 4-1), dan Levante (agregat 3-2).

Halaman
1234
Penulis: Tribun Jogja
Editor: Yoseph Hary W
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved