Breaking News:

Bisnis

Dukung Penerapan Protokol Kesehatan, Grab Hadirkan Program Juara Kota di Yogyakarta

Dalam mendukung penerapan protokol kesehatan di masyarakat, Grab menggelar Program “Juara Kota” di  Yogyakarta.

istimewa
Dukung Penerapan Protokol Kesehatan, Grab Hadirkan Program Juara Kota di Yogyakarta 

Laporan Reporter Tribun Jogja, Nanda Sagita Ginting

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Dalam mendukung penerapan protokol kesehatan di masyarakat, Grab menggelar Program “Juara Kota” di  Yogyakarta.

Selain itu, Grab juga menggelar kegiatan yang sama di kota lainnya di antaranya Medan, Palembang, Pekanbaru, Bandung, Semarang, Cirebon, Purwakarta, Sukabumi, dan Cianjur.

Sebagai satu di antara rangkaian dari program ini, Grab memberikan apresiasi berupa kupon belanja, hand sanitizer, dan masker kepada para pengguna jalan yang telah menjalani protokol kesehatan 3M 1T (Memakai Masker, Mencuci Tangan, Menjaga Jarak, dan Tidak Berkerumun). 

Dalam menjalankan inisiatif ini, Grab berkolaborasi dengan Dinas Perhubungan Bandung, Satuan Lalu Lintas di Palembang, Medan, Pekanbaru, Semarang, dan Yogyakarta, serta Kepolisian Resor di Cirebon, Purwakarta, Sukabumi, dan Cianjur untuk membantu pelaksanaan program.

Baca juga: Nikmati Pengalaman Tes PCR Lebih Praktis dari Awal Hingga Selesai Bersama Grab!

Selain itu, Grab juga memberikan apresiasi bagi mitra pengemudi, merchant, social seller, dan agen yang  merefleksikan berbagai kategori Juara Kota dalam rangka memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan.

Richard Aditya, Director of West Indonesia, Grab Indonesia, menjelaskan bahwa penyelenggaraan program ini bertujuan untuk mendukung pemerintah menciptakan lingkungan yang kondusif pada masa pandemi ini. 

“Grab berkomitmen untuk mendukung upaya pemerintah dalam menjaga kepatuhan masyarakat terhadap protokol kesehatan saat mereka beraktivitas. Melalui program “Juara Kota”, kami harap dapat berkontribusi untuk meningkatkan penerapan protokol kesehatan dan keamanan di masyarakat dan mitra kami yang selalu berupaya memberikan pelayanan terbaik bagi pelanggan,"jelasnya melalui rilis yang diterima Tribunjogja.com, pada Jumat (02/04/2021).

Dalam menggiatkan penerapan protokol kesehatan dan pelayanan terbaik dari mitra Grab, Grab menghadirkan berbagai kategori juara Kota. 

Bagi mitra pengemudi masuk dalam kategori juaran aman, cepat, andal, higienis, dan nyaman andalan keselamatan.

Baca juga: Peringati Hari Perawat Nasional, Grab Berikan Apresiasi atas Perjuangan Garda Terdepan Yogyakarta

Mitra pengemudi selalu berhati-hati dalam berkendara guna memberikan rasa aman bagi pelanggan.⁣⁣

Kemudian, ketegori bagi merchant akan dibagi menjadi juara kuliner, social seller,dan kirim sebagai apresiasi saat  melayani pelanggan dengan berbagai hidangan maupun jasa yang disediakan. 

Terakhir bagi agen, dengan kategori juara kios yang tergabung dalam GrabKios yang sigap menjadi andalan dalam melayani pelanggan yang berbelanja berbagai produk digital dan keuangan.

Berdasarkan berbagai kategori dari Juara Kota, Grab memberikan penghargaan dan apresiasi bagi total ratusan mitra pengemudi, merchant, social seller, dan agen di 10 kota yang telah berhasil menjadi mitra terbaik dalam menerapkan setiap kategorinya. 

Mulai dari jaket khusus bagi para mitra pengemudi GrabBike, topi atau kemeja, dan sertifikat bagi para mitra pengemudi GrabCar, serta emas dan voucher belanja bagi social seller, merchant dan agen. ( Tribunjogja.com )

Penulis: Nanda Sagita Ginting
Editor: Gaya Lufityanti
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved