Breaking News:

MotoGP

MotoGP Portugal Hari Ini: Murid Valentino Rossi Tercepat di FP2, Marc Marquez Masih 10 Besar

Hasil FP2 MotoGP Portugal hari ini Jumat 16 April 2021: hari ini tampil tercepat adalah Francesco Bagnaia.   

KARIM JAAFAR / AFP
MotoGP 2021 

TRIBUNJOGJA.COM - MotoGP Portugal dimulai hari ini dengan sesi latihan bebas. Marc Marquez yang comeback setelah lama cedera sempat membuat kejutan di FP1 dengan menempati posisi ketiga.

Namun di FP2 MotoGP Portugal malam hari ini, Jumat 16 April 2021, penampilan Marquez merosot. 

Di FP2 MotoGP Portugal Jumat malam hari ini tampil tercepat adalah Francesco Bagnaia.   

Jack Miller, MotoGP 2021
Jack Miller, MotoGP 2021 (motogp.com)

Francesco Bagnaia berhasil kuasai jalannya sesi latihan bebas FP2 di MotoGP Portugal 2021. Kali ini, Marc Marquez turun ke posisi keenam.

Bagnaia berhasil jadi pebalap tercepat pada sesi ini. Pebalap didikan Valentino Rossi tersebut meraih waktu tercepat 1 menit 39,866 detik.

Baca juga: Berita MotoGP Portugal: Kejutan Marc Marquez dan Kecemasan Valentino Rossi

Di urutan kedua, ada Fabio Quartararo yang gantian menjadi pebalap Yamaha tercepat, menggantikan Maverick Vinales. Posisi ketiga ditempati Joan Mir yang mulai terlihat kompetitif.

Alex Rins cukup konsisten, penurunannya tak terlalu jauh dengan berada di posisi keempat. Sementara posisi kelima, ditempati oleh Jack Miller.

Marc turun ke posisi keenam pada FP2 ini. Sebelumnya, Marc yang sudah sembilan bulan tidak mengendarai motor balap MotoGP ini sempat berada di posisi ketiga pada FP1.

Meski demikian, Marc masih berhasil mengalahkan Vinales yang berada di posisi ketujuh. Johann Zarco bertahan di posisi kedelapan. Pebalap tim satelit Ducati ini sempat mengalami masalah mesin.

Di posisi kesembilan, ada sang tuan rumah yang juga pemenang musim lalu, yakni Miguel Oliveira. Melengkapi sepuluh besar, ada Takaaki Nakagami.

Halaman
12
Editor: Yoseph Hary W
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved