Breaking News:

Astra Motor Yogyakarta Gelar Streetfire Bakti Bahari

Kegiatan bertajuk Streetfire Bakti Bahari ini digelar pada akhir pekan lalu (10/4/2021) berkolaborasi dengan komunitas HSFCI chapter Yogyakarta

Editor: Ikrob Didik Irawan
ist
Streetfire Bakti Bahari, touring jarak menengah dengan tujuan wisata pantai di Gunungkidul sekaligus menumbuhkan rasa kepedulian terhadap kebersihan dan kelestarian lingkungan 

TRIBUNJOGJA.COM - Astra Motor Yogyakarta sebagai Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas kembali menggelar kegiatan spesial bagi pecinta motor sport.

Kegiatan bertajuk Streetfire Bakti Bahari ini digelar pada akhir pekan lalu (10/4/2021) berkolaborasi dengan komunitas HSFCI chapter Yogyakarta dan ONCB150 Yogyakarta. 

“Dalam kegiatan ini kami ingin mengajak pecinta motor sport untuk melakukan touring jarak menengah dengan tujuan wisata pantai di Gunungkidul sekaligus menumbuhkan rasa kepedulian terhadap kebersihan dan kelestarian lingkungan,” ungkap Community Development & Safety Riding Supervisor Astra Motor Yogyakarta Muhammad Ali Iqbal. 

Perjalanan Streetfire Bakti Bahari dimulai dari Astra Motor Center Yogyakarta dan melewati beberapa landmark kota Yogyakarta.

Perjalanan ke pantai selatan Gunungkidul ditempuh melalui jalur selatan yang relatif lebih lenggang lalu lintasnya sekaligus memiliki karakter jalan yang lebih bervariasi.

Beragam jenis tanjakan, turunan, dan tikungan dapat dinikmati pecinta motor sport bersama Honda CB150R Streetfire kesayangan masing-masing.

Meski berkendara berkelompok anggota komunitas yang menjadi peserta kegiatan ini tetap menjaga jarak dengan sepeda motor di depannya dan mematuhi aturan lalu lintas. 

Finish di pantai Mesra, peserta Streetfire Bakti Bahari menyerahkan donasi berupa tempat sampah sebagai sarana penunjang kebersihan di lokasi wisata pantai.

Selain itu seluruh peserta juga melakukan aksi bersih pantai mulai dari Pantai Kukup, Pantai Mesra, hingga Pantai Mbuluk.

Streetfire Bakti Bahari, touring jarak menengah dengan tujuan wisata pantai di Gunungkidul sekaligus menumbuhkan rasa kepedulian terhadap kebersihan dan kelestarian lingkungan
Streetfire Bakti Bahari, touring jarak menengah dengan tujuan wisata pantai di Gunungkidul sekaligus menumbuhkan rasa kepedulian terhadap kebersihan dan kelestarian lingkungan (ist)

“Donasi dan aksi bersih pantai ini semoga bisa menginspirasi anggota komunitas motor Honda lain untuk dapat berkolaborasi dan berkontribusi menjaga kebersihan di lokasi wisata.” tambah Muhammad Ali Iqbal. 

Honda CBR150R Streetfire dibekali dengan mesin 150cc DOHC yang bertenaga dan didukung dengan sistem PGM-FI.

Hadirnya  Innovative Truss Frame yang dikombinasikan dengan Pro-Link Rear Suspension membuat pengendaraan semakin stabil, nyaman, dan lincah.

Saat ini Honda CB150R Streetfire dipasarkan dengan harga OTR Yogyakarta Rp 27.299.000,- untuk varian warna Macho Black dan Rp 28.420.000,- untuk varian warna Honda Racing Red, Fury Mat Red, Raptor Mat Black, dan Razor White. (rls)

Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved