Breaking News:

Tidak Melulu Uang, Gantikan THR dengan Ini Untuk Momen Hari Raya Lebih Berkesan

Khusus di bulan suci Ramadan tahun ini, Aurum Lab ingin membagikan beberapa ide perhiasan yang dapat dijadikan hadiah THR bagi orang tersayang

Editor: Ikrob Didik Irawan
ist
Khusus di bulan suci Ramadan tahun ini, Aurum Lab ingin membagikan beberapa ide perhiasan yang dapat dijadikan hadiah THR bagi orang tersayang 

TRIBUNJOGJA.COM - Memasuki bulan suci Ramadan dan Idul Fitri, salah satu momen yang paling ditunggu-tunggu adalah merayakan Idul Fitri bersama keluarga besar.

Selain bersenang-senang merasakan momen kebersamaan sembari menikmati suguhan lengkap lontong sayur, opor ayam, dan rendang, pembagian Tunjangan Hari Raya (THR) juga menjadi momen yang sangat dinantikan.

Budaya memberikan THR di hari raya ini sudah dilakukan turun temurun, menjadi momen baik untuk saling berbagi kepada yang terkasih dan mengeratkan tali silaturahmi.

Tahun demi tahun, pemberian THR selalu identik dengan uang kontan.

Namun sejak pandemi terjadi tahun lalu, pengiriman THR mulai dilakukan dengan cara transfer menggunakan layanan pembayaran digital maupun bank sehingga menjadi lebih aman dan nyaman.

Selain pemberian THR berupa uang, ada banyak opsi lain yang dapat dijadikan sebagai hadiah THR yang unik dan berbeda agar hadiah THR menjadi lebih berkesan bagi sang penerimanya.

Salah satunya adalah memberikan perhiasan sebagai tanda kasih sayang kepada kerabat terdekat.

Aurum Lab, salah satu platform perhiasan online terbesar di Indonesia, menyediakan berbagai pilihan perhiasan berkualitas dan terjangkau di kelasnya, dapat dijadikan sebagai salah satu alternatif hadiah untuk THR.

Novi, Digital Marketing Aurum Lab mengatakan, sekarang ini, perhiasan dapat menjadi salah satu opsi THR atau hadiah lebaran yang dapat diberikan kepada orang tersayang.

Aurum Lab percaya bahwa koleksi perhiasan Aurum Lab dapat membantu membangkitkan kepercayaan diri para penggunanya.

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved