Breaking News:

Ramadhan Digital & Social SMK Muhammadiyah 1 Moyudan

keluarga besar SMK Muhammadiyah 1 Moyudan tetap berusaha menjadikan momentum untuk meningkatkan kualitas pribadi dan tetap memberikan manfaat

ist
Ramadhan Digital & Social SMK Muhammadiyah 1 Moyudan 

TRIBUNJOGJA.COM - Datangnya Bulan Ramadhan merupakan suatu kegembiraan bagi umat Muslim. Berbagai tradisi maupun kegiatan diselenggarakan untuk menyambut maupun mengisi bulan suci ini, baik di lingkungan masyarakat, instansi pemerintahan, perusahaan, dan lembaga.

SMK Muhammadiyah 1 Moyudan sebagai salah satu lembaga pendidikan vokasi yang berbasis Islam milik Persyarikatan Muhammadiyah juga turut menyambut Ramadhan 1442 Hijriyah dengan berbagai kegiatan syiar yang dikemas dalam Musamo Islamic Fair (Musafir) #2 dengan tema Ramadhan Digital & Social 1442 H. 

Pemilihan tema Ramadhan Digital & Social 1442 H dilatar belakangi kondisi Pandemi Covid-19 yang hingga saat ini masih belum berakhir.

Di tengah berbagai keterbatasan, keluarga besar SMK Muhammadiyah 1 Moyudan tetap berusaha menjadikan momentum untuk meningkatkan kualitas pribadi dan tetap memberikan manfaat bagi masyarakat dengan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Kegiatan yang diselenggarakan adalah:

1) Pesantren Ramadhan Virtual,

2) Bimbingan Tahsin Digital,

3) Pengajian Nuzulul Qur'an Jarak Jauh,

4) Pelatihan Online "Pembuatan Video Pembelajaran dengan Kinemaster",

5) Mobile Legends Competition,

Halaman
12
Editor: Ikrob Didik Irawan
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved