Breaking News:

MotoGP

Jadwal MotoGP Portugal LIVE Trans7 Fox Sports Siaran Langsung Moto GP 16-18 April 2021

Jadwal MotoGP Portugal 2021 di Trans7 Fox Sports motogp.com siaran langsung dan live streaming Channel TV partner 16-18 April 2021

KARIM JAAFAR / AFP
MotoGP 2021, Sirkuit Losail 

TRIBUNJOGJA.COM - Jadwal MotoGP 2021 seri ketiga akhir pekan ini digelar di Sirkuit Algarve, Portimao, Portugal pada 16-18 April. Pebalap Repsol Honda Marc Marquez dikabarkan bakal kembali ke lintasan dan mengikuti balapan setelah sekian lama absen akibat cedera panjang.

Marc Marquez
Marc Marquez (Twitter MotoGP)

Kembalinya Marc Marquez pun diprediksi bakal menambah serunya persaingan balapan MotoGP 2021.

Sesuai jadwal MotoGP, puncak race bakal tayang lewat Siaran Langsung dan Live Streaming Trans7 pada Minggu malam 18 April 2021. 

Adapun serangkaian sesi MotoGP Portugal dimulai dengan latihan bebas ( FP1 FP2 FP3 FP4 ) pada Jumat 16 April dilanjutkan hari Sabtu dengan kualifikasi dan puncak race pada Minggu malam pukul 19.00 WIB. 

Selain tayang di Channel TV Trans7 Siaran Langsung dan Live Streaming MotoGP sejak hari Jumat bisa dipantau di Fox Sports dan laman motogp.com.

Di seri ketiga MotoGP Portugal ini Repsol Honda akan kembali dengan kekuatan penuh karena Marc Marquez akan melakukan comeback yang sangat dinantikan ke MotoGP pada GP Portugal.

Marc Marquez sudah mendapat izin dari dokter untuk kembali balapan sebelum mengonfirmasi comeback-nya di sosial media.

"Rasanya luar biasa bisa kembali ke MotoGP dengan tim dan motor saya. Kami telah bekerja sangat keras untuk mencapai ini, berjam-jam di gym dan dengan fisioterapis saya, Carlos," kata Marc Marquez dilansir BolaSport.com dari Crash.

"Kami ingin sekali berada di Qatar, tetapi akhirnya dokter saya menyarankan saya untuk tidak melakukannya dan saya mendengarkan mereka," ujar Marquez.

"Saya benar-benar fokus mendengarkan para dokter dan memahami tubuh saya sehingga saya bisa kembali ke MotoGP dan melakukan apa yang saya sukai," aku pembalap asal Spanyol itu.

Halaman
1234
Penulis: Tribun Jogja
Editor: Yoseph Hary W
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved