Breaking News:

Serie A

AC MILAN: Berita Baik bagi Milanisti dari Guru Transfer Italia soal Saga Donnarumma

Kiper Rossoneri telah menjadi buah bibir di kalangan Milanisti soal saga perpanjangan kontraknya yang masih diulur-ulur.

Oli SCARFF / AFP
Amad Diallo, Fikayo Tomori dan Gianluigi Donnarumma di leg pertama babak 16 besar Liga Eropa Manchester United vs AC Milan di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 11 Maret 2021 . 

TRIBUNJOGJA.COM - Masa depan Gianluigi Donnarumma bersama AC Milan belum juga pasti hingga saat ini.

Kiper Rossoneri telah menjadi buah bibir di kalangan Milanisti soal saga perpanjangan kontraknya yang masih diulur-ulur.

Namun ada kabar gembira dari guru transfer asal Italia tentang kontrak wakil kapten AC Milan yang sempat diusulkan Milanisti agar dilepas saja oleh klub.

Fabrizio Romano mengungkapkan bahwa dia yakin Gianluigi Donnarumma akan memperpanjang kontraknya dan bertahan di Milan.

Calciomercato.com menulis bahwa AC Milan tidak hanya menunjukkan kesediaan untuk meningkatkan gaji bersih Donnarumma menjadi € 8 juta per musim.

Penjaga gawang AC Milan Italia Gianluigi Donnarumma (Bawah) membersihkan bola di bawah tekanan dari pemain depan Celtic Skotlandia Ryan Christie (Kiri) selama pertandingan sepak bola Grup H Liga Eropa UEFA AC Milan vs Celtic pada 3 Desember 2020 di stadion San Siro di Milan.
Penjaga gawang AC Milan Italia Gianluigi Donnarumma (Bawah) membersihkan bola di bawah tekanan dari pemain depan Celtic Skotlandia Ryan Christie (Kiri) selama pertandingan sepak bola Grup H Liga Eropa UEFA AC Milan vs Celtic pada 3 Desember 2020 di stadion San Siro di Milan. (Vincenzo PINTO / AFP)

Selain itu, mereka juga membuka kemungkinan untuk “kontrak jembatan” selama dua tahun untuk menghindari kemungkinan kepergiannya dengan status bebas transfer.

Namun sejauh ini belum juga dicapai kesepakatan oleh kedua belah pihak hingga memicu keresahan dari pendukung sejati AC Milan, Milanisti.

Namun, Manajemen Elliott disebut memiliki sebuah proyek yang terdampak krisis ekonomi global hingga membutuhkan pertimbangan atas biaya transfer.

Artinya, mereka tidak bersedia menaikkan tawaran yang saat ini telah disodorkan dan belum ditanggapi oleh Donnarumma.

Romano kepada @podcastherewego, juga membantah rumor yang memunculkan kabar kepindahan Donnarumma ke Chelsea.

Halaman
1234
Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved