Breaking News:

Liga Champions

LIVERPOOL vs REAL MADRID Disiarkan SCTV Pukul 02.00 WIB: Zidane Berambisi Menang, Klopp Tak Peduli

Prediksi Liverpool vs Real Madrid leg 2 perempat final Liga Champions. Siaran Langsung dan Live Streaming Liverpool vs Real Madrid di channel TV SCTV

Attila KISBENEDEK / AFP
Jurgen Klopp menyalami pemainnya setelah pertandingan Liverpool vs RB Leipzig, Kamis (11/3/2021). 

TRIBUNJOGJA.COM - Liverpool menjamu Real Madrid di leg 2 perempat final Liga Champions malam ini, tepatnya Kamis dini hari 15 April 2021. Siaran Langsung dan Live Streaming SCTV Liga Champions menyiarkan pertandingan Liverpool vs Real Madrid pada pukul 02.00 WIB. 

Laga ini sungguh berat bagi Liverpool yang sudah tertinggal agregat karena kalah dari Real Madrid di leg pertama dengan skor 3-1.

Hasil leg 1 yang menguntungkan Real Madrid membuat pelatih Liverpool Jurgen Klopp tampak menyerah dan pasrah apapun akhir dari leg 2 malam ini.

Sementara, pelatih Real Madrid Zinedine Zidane sebaliknya tak ingin sedikitpun pasukannya kendor dan menargetkan kemenangan lagi di leg 2. 

Manajer Liverpool Jurgen Klopp (tengah), mengenakan masker atau penutup wajah berbicara dengan para petugas menjelang pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Brighton dan Hove Albion di Anfield di Liverpool, Kamis 4 Februari 2021.
Manajer Liverpool Jurgen Klopp (tengah), mengenakan masker atau penutup wajah berbicara dengan para petugas menjelang pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Brighton dan Hove Albion di Anfield di Liverpool, Kamis 4 Februari 2021. (PHIL NOBLE / POOL / AFP)

Jadwal Liga Champions leg 2 perempat final antara Liverpool kontra Real Madrid digelar di Anfield pada Kamis (15/4/2021) dini hari. 

Siaran Langsung dan Live Streaming Liverpool vs Real Madrid Kamis dini hari ini tayang di Channel TV partner UEFA SCTV dan Vidio.com.

Jam Tayang TV partner Siaran Langsung Liga Champions antara Real Madrid kontra Liverpool disiarkan sesuai waktu kick off pukul 02.00 WIB. 

Misi berat Liverpool

Pelatih Liverpool, Juergen Klopp, sudah pasrah dengan apapun hasil yang akan didapatkan timnya saat menjamu Real Madrid.

Misi yang harus dituntaskan Liverpool untuk lolos ke semifinal adalah wajib menang 2-0 atau dengan margin minimal tiga gol jika kebobolan.

Halaman
1234
Penulis: Tribun Jogja
Editor: Yoseph Hary W
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved