Breaking News:

Serie A

INTER MILAN: Inilah Pengaruh Dahsyat Eriksen hingga Nerazzurri Makin Dekati Scudetto

Christian Eriksen telah membantu Inter Milan menjadi tim yang tidak dapat diprediksi sejak pergantian tahun, menurut mantan pelatih Lazio Delio Rossi.

MIGUEL MEDINA / AFP
Para pemain Inter Milan merayakan kemenangan setelah Christian Eriksen (tengah) mencetak gol tendangan bebas pada pertandingan sepak bola perempat final Piala Italia antara Inter Milan dan AC Milan pada 26 Januari 2021 di stadion Meazza di Milan. 

TRIBUNJOGJA.COM - Christian Eriksen telah membantu Inter Milan menjadi tim yang tidak dapat diprediksi sejak pergantian tahun, menurut mantan pelatih Lazio Delio Rossi.

Pemain Denmark itu dipinggirkan di bawah Antonio Conte hingga akhir Januari, ketika dia mulai mendapatkan lebih banyak waktu bermain di lini tengah Nerazzurri.

Conte menjadikan Eriksen starter lagi pada laga yang berakhir dengan kemenangan 1-0 bagi Inter Milan, Minggu di kandang melawan Cagliari.

Hasilnya, pemain berusia 29 tahun itu membantu mendikte permainan dalam pertandingan yang rumit di San Siro, yang akhirnya berakhir dengan kemenangan.

“Eriksen telah datang ke tim dan memberikan Inter Milan lebih banyak hal tak terduga dibandingkan sebelumnya,” kata Rossi dikutip Tribun Jogja dari Radio TMW via SempreInter.

Christian Eriksen dan Takehiro Tomiyasu di Liga Italia Serie A Bologna vs Inter Milan 3 April 2021 di stadion Renato-Dall'Ara di Bologna.
Christian Eriksen dan Takehiro Tomiyasu di Liga Italia Serie A Bologna vs Inter Milan 3 April 2021 di stadion Renato-Dall'Ara di Bologna. (Vincenzo PINTO / AFP)

Pelatih yang menukangi atas Palermo ketika Inter Milan mengalahkan mereka di final Coppa Italia 2011 itu menyebut, Eriksen yang telah memahami Serie A, memberikan pengaruh besar bagi Nerazzurri.

“Begitu dia mengerti bagaimana kami bermain sepak bola di Italia, dia mulai memberi Nerazzurri sedikit tambahan, seperti sang juara dia.”

Rossi juga meyakinkan dirinya sama sekali tidak terkejut melihat Conte memimpin Inter Milan menuju gelar Serie A.

“Inter sudah menjadi tim yang hebat sebelum musim ini, dan kemudian Anda harus memasukkan Conte juga,” bantahnya.

“Conte terbantu oleh Inter tersingkir dari Liga Champions UEFA, mengetahui betapa gilanya dia dengan pekerjaannya.

Halaman
1234
Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved