Breaking News:

Liga Champions

CHELSEA: Ini Alasan Tuchel Lebih Pilih Lawan Real Madrid di Semifinal daripada Liverpool

Thomas Tuchel mengaku lebih memilih menghadapi Real Madrid ketimbang Liverpool di semifinal Liga Champions setelah Chelsea mencapai empat besar untuk

GABRIEL BOUYS / AFP
Pemain Real Madrid and Liverpool 

TRIBUNJOGJA.COM - Thomas Tuchel mengaku lebih memilih menghadapi Real Madrid ketimbang Liverpool di semifinal Liga Champions setelah Chelsea mencapai empat besar untuk pertama kalinya sejak 2014.

Chelsea dikalahkan oleh Porto di pertandingan kandang perempat final mereka di Sevilla, setelah Mehdi Taremi mencetak gol salto di injury time yang menakjubkan untuk tim Sergio Conceicao.

Tapi pasukan Tuchel telah melakukan kerja keras di leg pertama, menang 2-0 dalam pertandingan tandang yang juga dilakukan di Sevilla untuk membuat gol telat Porto menjadi tidak penting.

Chelsea sekarang akan menghadapi pemenang pertandingan Liverpool dan Real Madrid, yang dipimpin oleh orang Spanyol itu dengan skor 3-1 pada pertandingan kedua hari Rabu di Anfield.

“Secara umum saya suka tidak bermain melawan tim dari liga yang sama di Liga Champions karena itu memberi lebih banyak perasaan kompetisi Eropa tetapi itu satu-satunya,” katanya dikutip Tribun Jogja dari Sportsmail.

“Pertandingan ini masih jauh dari selesai tetapi saya akan menontonnya dengan pasti.

Pemain Liverpool, Diogo Jota berduel dengan pemain Real Madrid, Tony Kroos pada leg pertama babak perempatfinal Liga Champions di Estadio Alfredo Di Stefano, Rabu (7/4).
Pemain Liverpool, Diogo Jota berduel dengan pemain Real Madrid, Tony Kroos pada leg pertama babak perempatfinal Liga Champions di Estadio Alfredo Di Stefano, Rabu (7/4). (liverpoolfc.com)

“Semuanya mungkin. Liverpool sangat kuat di kandang jadi kami mengambil apa yang kami dapatkan. Ini situasi yang baik bagi kami.”

“Semifinal adalah pencapaian besar. Ini adalah langkah besar untuk berada di semifinal.

"Kami tidak terbiasa berada di sana tetapi begitu Anda berada di sana, Anda bermain untuk final."

Sementara Tuchel mengakui permainan The Blues tidak bagus, Chelsea tetap profesional untuk membuat Porto terlambat melakukan comeback yang berujung pada perpanjangan waktu.

Halaman
123
Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved