Breaking News:

Serie A

AC MILAN: Inilah Alasan Rossoneri dan Dusan Vlahovic Bakal Bersama

AC Milan dilaporkan siap untuk merekrut Dusan Vlahovic dari Fiorentina pada bursa transfer musim panas ini.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
AFP/PAOLO RATTINI
Penyerang Fiorentina, Dusan Vlahovic, yang disebut menjadi bidikan AC Milan 

TRIBUNJOGJA.COM - AC Milan dilaporkan siap untuk merekrut Dusan Vlahovic dari Fiorentina pada bursa transfer musim panas ini.

Alasan mengapa manajemen Rossoneri memilih pemain asal Serbia itu akhirnya terjawab, yakni karena koleksi golnya musim ini bagi La Viola di Serie A.

Menuur Calciomercato.com, Vlahovic itu telah menjadi ujung tombak dan tumpuan utama serangan Fiorentina yang sedang kesulitan musim ini.

Pemain berusia 21 tahun tersebut telah mencetak 15 gol di liga, enam di antaranya terjadi dalam tiga pertandingan terakhir.

Namun masa depannya kemungkinan besar akan jauh dari Florence karena kontraknya akan berakhir pada 2022, seperti dikutip Tribun Jogja dari SempreMilan.

Penyerang Fiorentina Dusan Vlahovic merayakan golnya ke gawang Juventus dalam lanjutan Liga Italia di Stadion Allianz, Turin, Italia pada 22 Desember 2020. Vlahovic kembali tampil gemilang saat trigolnya menyokong kemenangan Fiorentina di markas Benevento pada Sabtu (13/3/2021) waktu setempat.
Penyerang Fiorentina Dusan Vlahovic merayakan golnya ke gawang Juventus dalam lanjutan Liga Italia di Stadion Allianz, Turin, Italia pada 22 Desember 2020. Vlahovic kembali tampil gemilang saat trigolnya menyokong kemenangan Fiorentina di markas Benevento pada Sabtu (13/3/2021) waktu setempat. (AFP/Marco Bertorello via ANTARA)

Negosiasi pembaruan kontraknya pun disebut tidak akan kemajuan sehingga AC Milan sangat memikirkan upaya untuk memboyongnya.

Vlahovic juga disebut sangat cocok dengan rencana Elliott Management karena masih muda, berpotensi tinggi, dan gaji rendah.

Sementara itu di sisi lain, secara kebetulan, Vlahovic juga dikabarkan sangat mengidolakan Zlatan Ibrahimovic.

Artinya, Maldini maupun Massara percaya dia adalah pemain yang tepat untuk menjadi penerus Ibra tetapi harus belajar bersamanya selama setahun.

Tentang kemampuan mencetak gol Vlahovic, hanya penyerang Borussia Dortmund Erling Haaland yang mencetak lebih banyak gol di antara pemain berusia di bawah 21 tahun di lima liga top Eropa.

Erling Braut Haaland
Erling Braut Haaland (Martin Meissner / POOL / AFP)
Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved