Breaking News:

Liga Italia

AC MILAN Bakal Gunakan Opsi Beli Permanen Sandro Tonali di Bursa Transfer

AC Milan dikabarkan menggunakan opsi mereka untuk mengontrak Sandro Tonali yang berusia 20 tahun dari Brescia

MIGUEL MEDINA / AFP
Tomas Rincon dan Sandro Tonali di 16 besar Coppa Italia AC Milan vs Torino pada 12 Januari 2021 di stadion San Siro di Milan. 

Tribunjogja.com - AC Milan dikabarkan menggunakan opsi mereka untuk mengontrak Sandro Tonali yang berusia 20 tahun dari Brescia dengan kesepakatan permanen.

La Gazzetta dello Sport melaporkan, masa depan gelandang Italia itu akan tetap bersama Rossoneri, meski mengalami pasang surut selama musim pertamanya di San Siro.

AC

Milan memboyong Tonali dengan status pinjaman dengan opsi untuk membeli musim panas lalu, setelah pemain berusia 20 tahun itu menarik minat dari raksasa di Serie A melalui penampilannya bersama Rondinelle.

Mereka membayar € 10 juta untuk kesepakatan pinjaman dan akan menggunakan opsi untuk membeli gelandang tersebut dengan harga € 15 juta yang dilaporkan ditambah bonus € 10 juta.

Untuk sementara Tonali telah memainkan 22 pertandingan Liga musim ini dan telah tampil 11 kali di Liga Europa, termasuk babak penyisihan.

Pemain internasional Italia U21 belum mencetak gol sejak pindah ke Milanello tetapi dilaporkan banyak berkontribusi untuk mengamankan kepindahan permanen ke Rossoneri.

Nego AC Milan dan Gianluigi Donnarumma

Pengorbanan yang dilakukan AC Milan demi memuaskan Gianluigi Donnarumma, sejauh ini dilaporkan belum juga cukup.

Calciomercato.com menyebut bahwa Rossoneri rela meningkatkan gaji bersih Donnarumma menjadi € 8 juta per musim.

Halaman
123
Penulis: Tribun Jogja
Editor: Iwan Al Khasni
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved