Breaking News:

UPDATE Bursa Transfer: Real Madrid Incar Bek Kiri Arsenal, Chelsea Terdepan soal Striker City

Real Madrid dilaporkan mengantre musim panas untuk Kieran Tierney, yang dihargai oleh Arsenal sekitar € 30 juta.

Michael Regan / POOL / AFP
Bek Arsenal asal Skotlandia Kieran Tierney (tengah) mencoba mengontrol bola saat pertandingan sepak bola Liga Primer Inggris antara Manchester City melawan Arsenal di Stadion Etihad di Manchester, barat laut Inggris, pada 17 Oktober 2020. 

TRIBUNJOGJA.COM - Real Madrid dilaporkan mengantre musim panas untuk Kieran Tierney, yang dihargai oleh Arsenal sekitar € 30 juta.

Menurut media Spanyol El Gol Digital, Kieran Tierney telah muncul di radar Real Madrid tentang kepindahan di jendela transfer musim panas.

Pemain internasional Skotlandia itu bisa terbuka untuk pindah ke ibu kota Spanyol, dengan Arsenal menilai dia sekitar € 30 juta.

Tierney bergabung dengan Arsenal dari Celtic pada musim panas 2019, tiba di Inggris setelah bertahun-tahun spekulasi intens mengaitkannya dengan beberapa klub Liga Premier.

Pemain Skotlandia itu mengalami musim perdananya yang sulit di Emirates, dengan cedera yang membatasi waktu permainannya sedikit.

Masalah kebugaran juga belum hilang pada musim ini, tetapi Tierney telah berkembang dalam tim utama Arsenal, mengelola 2 gol dan 4 assist dalam 33 penampilan di semua kompetisi.

Namun, perjuangan Arsenal dan ketidakmampuan untuk lolos ke Liga Champions UEFA dapat menandai berakhirnya waktu pemain berusia 23 tahun itu di klub, dengan Real Madrid tertarik padanya.

Bek asal Pantai Gading Tottenham Hotspur Serge Aurier (kiri) dan bek Arsenal asal Skotlandia Kieran Tierney bersaing memperebutkan bola selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Tottenham Hotspur dan Arsenal di Stadion Tottenham Hotspur di London, pada 6 Desember 2020.
Bek asal Pantai Gading Tottenham Hotspur Serge Aurier (kiri) dan bek Arsenal asal Skotlandia Kieran Tierney bersaing memperebutkan bola selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Tottenham Hotspur dan Arsenal di Stadion Tottenham Hotspur di London, pada 6 Desember 2020. (Catherine Ivill / POOL / AFP)

Real Madrid sedang mencari bek kiri menjelang bursa transfer musim panas, dan untuk alasan yang bagus, karena Marcelo mengalami penurunan tajam levelnya dalam beberapa tahun terakhir.

Faktanya, musim ini, pemain veteran Brasil telah menjadi pemain bagian kecil dalam skuad Zinedine Zidane, dengan Ferland Mendy sebagai bek kiri pilihan pertama yang tidak perlu dipersoalkan.

Dengan Marcelo disebut-sebut berada di jalur keluar di Real Madrid, kebutuhan untuk menandatangani pengganti memang bisa dimengerti, dengan sejumlah pemain diidentifikasi sebagai target yang memungkinkan.

Halaman
1234
Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved