Breaking News:

Ini Komentar Dejan Antonic Setelah PSS Sleman Tembus Semi Final Piala Menpora 2021

Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic mengaku senang setelah mendapat kemenangan atas Bali United.

Dokumentasi LIB
Selebrasi pemain PSS Sleman 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic mengaku senang setelah mendapat kemenangan atas Bali United lewat adu penalti dengan skor 4-2 (0-0) di babak delapan besar Piala Menpora 2021, yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (12/4/2021) malam.

"Saya senang, dan besok kita bisa pulang ke Sleman, kita enjoy, nikmati dulu kemenangan malam ini, lalu kira-kira besok lusa bisa kita pikirkan pertandingan ke depan," kata Dejan Antonic saat post match press conference, Senin (12/4/2021).

Di semifinal nanti, PSS Sleman akan berhadapan dengan Persib Bandung, dengan sistem dua leg, dan akan bermain di kandang sendiri, Stadion Maguwoharjo pada tanggal 16 Aprli 2021, lalu pada 19 April 2021 akan bermain di Stadion Manahan Solo.

Dejan beranggapan meski bermain di Stadion Maguwoharjo yang notabene sebagai markas PSS Sleman, venue tersebut masih dikatakan netral untuk tim manapun.

"Kita main tanggal 16 April 2021, kita punya waktu cukup, saya pikir tempat itu (Stadion Maguwoharjo) netral bagi tim manapun," ujarnya.

Ia juga berharap dengan waktu yang ada dapat memulihkan kondisi anak asuhnya setelah bermain dua babak ditambah adu penalti melawan Bali United malam ini. Persiapan selanjutnyapun akan dilakukan Dejan setibanya di Yogyakarta nanti.

"Semoga kita bisa istirahat bagus, bisa recovery maksimal, karena akan melawan tim yang bagus," ujar pelatih asal Serbia itu.

Dejan mengaku sebetulnya lebih memilih lawan PSM Makassar babak semifinal nanti, lantaran baginya, Persib Bandung bukanlah tim yang asing, dan merasa punya ikatan di tim berjuluk Maung Bandung itu.

"Kita nanti akan melawan tim saya dan teman-teman saya dulu, sebetulnya saya lebh pilih main dengan Makassar karena persib sudah seperti rumah sendiri, namun saya akan tetap kerja keras sehingga bisa mendapat hasil positif," jelas Dejan

"Soal Persib, mereka punya pemain bagus, yang penting kita fokus istrahat, persiapan yang matang," imbuhnya.

Sementara kiper PSS, Ega Rizky juga mengaku senang dengan hasil positif ini. Tak lupa ia juga berterima kasih kepada sang pelatih, Dejan Antonic karena telah mendukung dirinya dan teman-teman.

Ega juga menyampaikan dukungannya kepada Dejan karena akhir-akhir inim pelatih PSS itu sempat mendapat nyiyiran dari fans karena dinilai kurang mampu membawa PSS Sleman kepada perfroma terbaiknya meski bertabur bintang.

"Pertandingan tadi luar biasa, kita respek kepada teman-teman yang sudah berusaha keras di permainan itu, kita juga respek kepada coach (Dejan) yang selalu mendukung meski banyak nyinyiran dari publik," katanya.

Di akhir wawancara, Ega juga memberi pesan kepada para pendukung PSS Sleman, jika nanti ia dan kawan-kawan main di Stadion Maguwoharjo, agar tetap menonton di rumah lewat saluran televisi atau streaming.

"Kepada Sleman fans, mohon tetap mendukung dari rumah, tidak perlu ke Stadion," tandasnya. (tsf)

Editor: ribut raharjo
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved