Breaking News:

Serie A

AC MILAN: Ini Syarat Ibrahimovic agar Bisa Main di Laga Berikutnya Meski Dapat Kartu Merah

Rossoneri sedang menunggu keputusan dari Hakim Olahraga setelah itu Ibra mendapat kartu merah di paruh kedua Parma-Milan pada Sabtu.

Alberto PIZZOLI / AFP
Zlatan Ibrahimovic dan Stefano Pioli di Serie A Italia Parma vs AC Milan pada 10 April 2021 di stadion Ennio-Tardini di Parma. 

TRIBUNJOGJA.COM - Pengacara AC Milan Leandro Cantamessa mengatakan Zlatan Ibrahimovic bisa lolos dari larangan jika wasit Fabio Maresca mengakui dia salah paham tentang apa yang dikatakan striker asal Swedia itu.

Rossoneri sedang menunggu keputusan dari Hakim Olahraga setelah itu Ibra mendapat kartu merah di paruh kedua Parma-Milan pada Sabtu.

Menurut beberapa laporan, pelatih asal Swedia itu tidak menghina wasit dan diusir karena kesalahpahaman.

"Itu semua tergantung pada apa yang Maresca tulis dalam laporannya," kata pengacara Milan Cantamessa dikutip Tribun Jogja dari Radio Kiss Kiss Napoli via Football Italia.

“Jika dia meragukan apa yang dia dengar, dia harus menulisnya, dan masalah itu mungkin salah paham.

“Jika wasit mengakui dia salah, maka Ibra bisa memainkan pertandingan berikutnya meski mendapat kartu merah pada pertandingan sebelumnya.

“Jika itu tidak terjadi, dia bahkan bisa mendapatkan larangan satu atau dua pertandingan, tapi itu akan sangat tidak adil.

"Kami tidak dapat mengajukan banding jika dia menerima larangan satu pertandingan," lanjut pengacara itu.

“Ada kesalahpahaman. Tidak ada lagi yang bisa ditambahkan. Saya mendengar apa yang dikatakan Ibrahimovic, dan saya tidak tahu apa yang didengar wasit, tapi saya tahu Ibra tidak menghinanya. "

Tidak boleh pimpin laga AC Milan

Halaman
1234
Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved