Breaking News:

Pameran UMKM Milenial Bangkit yang Digelar BPEK DPD PDI Perjuangan DIY Resmi Ditutup

Pameran bertajuk UMKM Milenial Bangkit yang digelar Badan Pemberdayaan Ekonomi Kerakyatan (BPEK) DPD PDI Perjuangan Daerah Istimewa Yogyakarta, Minggu

Istimewa
Dalam acara penutupan pameran yang dilangsungkan di Gedung DPD PDI Perjuangan DIY itu diisi dengan penyerahan sertifikat kepada para peserta pameran 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Pameran bertajuk UMKM Milenial Bangkit yang digelar Badan Pemberdayaan Ekonomi Kerakyatan (BPEK) DPD PDI Perjuangan Daerah Istimewa Yogyakarta, Minggu (11/4/2021) resmi ditutup.

Dalam acara penutupan pameran yang dilangsungkan di Gedung DPD PDI Perjuangan DIY itu diisi dengan penyerahan sertifikat kepada para peserta pameran sebagai bentuk penghargaan dan apresiasi terhadap partisipasinya dalam acara pameran UMKM dengan tema “UMKM Milenial Bangkit”.

Penghargaan ini diserahkan langsung oleh salah satu pembina BPEK DPD PDI Perjuangan DIY, Yan Kurnia Kustanto.

Sebelumnya, juga diadakan sesi foto produk dari masing-masing peserta pameran, yang nantinya akan dipasarkan secara online oleh BPEK DPD PDI Perjuangan DIY.

Para peserta pameran merasa senang sekali bisa mengikuti acara pameran ini dan menambah semangat untuk terus berinovasi dalam melakukan usaha.

Sekretaris DPD PDI Perjuangan DIY, Totok Hedi Santosa mengatakan, sekarang ini sebenarnya betapa rindu antara masyarakat dengan produsen untuk saling bertemu seperti sediakala.

Namun apa boleh buat dikarenakan hantaman pandemi Covid-19, hal itu belum bisa terjadi.

Totok Hedi berharap pandemi segera berlalu dan geliat masyarakat untuk menumbuhkan perekonomian akan berlangsung normal kembali.

Ketua Panitia Acara, Bayu Setiawan menjelaskan, BPEK DPD PDI Perjuangan DIY akan selalu membersamai UMKM yang ada di DIY untuk bangkit dan akan ikut mempromosikan segala bentuk produk UMKM lewat online.

Acara penutupan diakhiri dengan foto bersama antara panitia dan seluruh peserta pameran. (rls)

Editor: ribut raharjo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved