Breaking News:

Kabupaten Sleman

Bupati Sleman Resmikan Bangsal Titik Kumpul Sayur

Diharapkan bangsal ini dapat semakin meningkatkan dinamika pertanian dan perekonomian di Kabupaten Sleman, terlebih di saat pandemi seperti saat ini.

istimewa
Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo, meresmikan Bangsal Titik Kumpul Sayur Perkumpulan Petani Hortikultura Puncak Merapi, Senin (12/4/2021), di Padukuhan Bunder, kalurahan Purwobinangun, Sleman. 

TRIBUNJOGJA.COM - Bupati Sleman, Kustini Sri Purnomo, meresmikan Bangsal Titik Kumpul Sayur Perkumpulan Petani Hortikultura Puncak Merapi, Senin (12/4/2021), di Padukuhan Bunder, kalurahan Purwobinangun, Sleman.

Bangunan bangsal ini merupakan CSR (Corporate Social Responsibility) dari PT Bank BPD DIY.

Dalam sambutannya, Bupati Sleman mengucapkan terima kasih kepada BPD DIY yang telah peduli serta berpartisipasi dalam meningkatkan pembangunan di Kabupaten Sleman.

Ia berharap bangsal ini dapat semakin meningkatkan dinamika pertanian dan perekonomian di Kabupaten Sleman, terlebih di saat pandemi seperti saat ini.

Titik Kumpul Sayur ini, menurutnya akan memberikan kesempatan bertemunya petani dengan pengecer maupun pedagang besar sayuran.

Baca juga: Desa Wisata di Sleman Siap Sambut Wisatawan, Tapi Belum Berani Buka Total

“Pada saat ini tercatat anggota Titik Kumpul Sayur Perkumpulan Petani Hortikultura Puncak Merapi cukup banyak, yakni mencapai 100 orang,” ujarnya.

Menurutnya kegiatan pemberian CSR atau Tanggung Jawab Sosial Perusahaan (TJSP) seperti ini harus terus digiatkan lagi ke depannya.

Sebab menurut Kustini CSR atau TJSP seperti ini akan memberikan keuntungan pada kedua belah pihak.

Masyarakat tentu diuntungkan dengan pemberian CSR ini, namun disamping itu CSR juga sangat penting untuk menguatkan citra dan nilai perusahaan dimata publik.

Sementara Direktur Utama PT. Bank BPD DIY, Santoso Rohmad, juga menyatakan hal serupa.

Halaman
12
Editor: Gaya Lufityanti
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved