Breaking News:

Bupati Banyumas Achmad Husein Undang Dr Aqua Dwipayana Motivasi Ribuan Jajarannya

Bupati Banyumas Achmad Husein mengundang Pakar Komunikasi dan Motivator Nasional Dr Aqua Dwipayana untuk memotivasi ribuan jajarannya.

Istimewa
Pakar Komunikasi dan Motivator Nasional Dr Aqua Dwipayana (tengah) didampingi pembina Asosiasi Pengusaha Oleh-Oleh Jateng Edy Soehartono (kanan) menyerahkan buku Trilogi The Power of Silaturahim kepada Bupati Banyumas Achmad Husein (kanan). 

TRIBUNJOGJA.COM, PURWOKERTO - Bupati Banyumas Achmad Husein mengundang Pakar Komunikasi dan Motivator Nasional Dr Aqua Dwipayana untuk memotivasi ribuan jajarannya.

Undangan tersebut disampaikan langsung oleh Husein kepada Dr Aqua Minggu pagi (11/4/2021) di rumah dinasnya.

Dr Aqua bersama pembina Asosiasi Pengusaha Oleh-Oleh (ASPOO) Jateng Edy Soehartono sengaja silaturahim ke Husein. Saat ketemu mereka mendiskusikan banyak hal termasuk tentang penanganan Covid-19 di Kabupaten Banyumas dan pengalaman Husein sehingga terhindar dari virus tersebut.

Ketika mereka ngobrol Dr Aqua menceritakan berbagai aktivitasnya selama ini termasuk telah memotivasi ratusan ribu orang baik di Indonesia maupun puluhan negara. Husein menyimak semua yang disampaikan penulis buku best seller Trilogi The Power of Silaturahim itu.

Begitu mengetahui bahwa Dr Aqua adalah motivator dan telah memotivasi banyak aparatur sipil negara (ASN) termasuk yang bekerja di kantor-kantor pemerintah daerah baik tingkat I maupun II, Husein sangat tertarik. Spontan minta doktor Komunikasi dari Fakultas Ilmu Komunikasi Universitas Padjadjaran Bandung itu untuk melaksanakan Sharing Komunikasi dan Motivasi dengan jajarannya.

"Kalau begitu pas sekali. Insya Allah saya mengundang Pak Aqua untuk melaksanakan Sharing Komunikasi dan Motivasi dengan para ASN yang bertugas di Kabupaten Banyumas," ujar Husein.

Bapak empat anak yang sudah periode kedua jadi Bupati Banyumas ini menambahkan rencananya para peserta Sharing Komunikasi dan Motivasi adalah para pejabat eselon dua, tiga, dan empat. Mereka sangat perlu diberi pembekalan tersebut.

Selain itu, lanjut alumni Fakultas Teknik Sipil Institut Teknologi Bandung ini, para tenaga medis yang lebih dari setahun menangani pandemi Covid-19 dan semua kepala sekolah juga akan diikutkan sebagai peserta Sharing Komunikasi dan Motivasi. Sehingga mereka tetap bersemangat melaksanakan tugas-tugasnya untuk melayani masyarakat.

"Perkiraan saya jumlah ASN Kabupaten Banyumas yang akan mengikuti Sharing Komunikasi dan Motivasi yang Pak Aqua sampaikan minimal seribu orang. Kemungkinan jumlahnya bisa lebih dari itu," tambah mantan direktur utama PDAM Kabupaten Banyumas tersebut.

Banyak Sesi

Halaman
123
Editor: ribut raharjo
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved