Breaking News:

Piala Menpora 2021

Babak Pertama Piala Menpora 2021: PSS Sleman vs Bali United Masih Sama Kuat 0-0

PSS Sleman dan Bali United masih bermain imbang sama kuat tanpa gol di babak pertama perempat final Piala Menpora 2021

Penulis: Taufiq Syarifudin
Editor: Muhammad Fatoni
dok.istimewa
PSS Sleman vs Bali United 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Paruh pertama babak delapan besar Piala Menpora malam ini, Senin (12/4/2021) mempertemukan PSS Sleman dan Bali United yang berlangsung di Stadion Si Jalak Harupat, dengan skor sementara 0-0.

PSS Sleman lolos ke fase knock out ini dengan mendominasi Grup C, dengan memenangkan dua laga dari empat pertandingan, seri dan kalah satu kali.

Sedangkan Bali United sebagai runner up Grup D di bawah Persib Bandung, dengan rincian satu kali menang, dua kali seri dan satu kali kalah.

Selanjutnya rotasi pun dilakukan oleh pelatih PSS Sleman, Dejan Antonic, lantaran sang kapten Bagus Nirwanto terkena akumulasi kartu, dan langganan bek tengah Asyraq Gufron mengalami cidera.

Di posisi kiper, Ega Rizky menjadi pilihan utama setelah menjadi pemain yang gemilang ketika melawan Persebaya Surabaya di fase penyisihan Grup C.

Lalu di pos lini belakang PSS kemudian diisi oleh Arthur Irawan di sebelah kanan, lalu Fabiano dan Mario Maslac di tengah, dan Samsul Arifin mengisi sisi sebelah kiri.

Sedangkan Aaron Evans, pemain yang biasanya mengisi bek tengah, kembali dipercaya oleh Dejan menjadi gelandang bertahan, dan rekan yang menemaninya adalah Kim Jeffrey Kurniawan, dan Arsyad Yusgiantoro.

Di lini depan Irkham Milla terlihat kembali mengisi sisi kiri, dan Irfan Jaya berada di sisi sebaliknya.

Posisi striker yang biasanya diambil Irfan Bachdim, kini dipercayakan pada Nico Velez.

Sejak menit pertama PSS Sleman dikurung oleh gempuran Bali United, peluang pertama pun tercipta pada menit ketiga untuk anak asuh Stefano Cuggura.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved