Breaking News:

PSS Sleman

Ega Rizky Wapadai Spasojevic di Laga PSS Sleman Kontra Bali United

Penjaga gawang PSS Sleman, Ega Rizky waspadai ujung tombak Bali United, Spasojevic pada laga delapan besar Piala Menpora 2021.

Dokumentasi PSS Sleman
Ega Rizky 

TRIBUNJOGJA.COM, SLEMAN - Penjaga gawang PSS Sleman, Ega Rizky waspadai ujung tombak Bali United, Spasojevic pada laga delapan besar Piala Menpora 2021, yang akan digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Senin (12/4/2021).

“Perlu diwaspadai striker seperti Spaso, juga Fadhil Sausu, lewat crossingnya. Sayap juga, cossingnya kanan kiri dari bek juga. Hampir semua sih merata ya para pemain Bali,” jelas Ega.

Spaso merupakan bomber yang memang patut diwaspadai oleh barisan benteng PSS Sleman, sepanjang turnamen ini, spaso selalu menjadi pilihan utama di pelatih Bali United, Stefano 'Teco' Cuggura di lini serang.

Tercatat, Spaso telah menorehkan dua gol di ajang Piala Menpora 2021, pertama saat berhadapan dengan Persiraja Banda Aceh, ia mampu melesatkan tendangan keras yang tidak dapat dibendung dari luar kotak pinalti.

Baca juga: Meski Berhasil Masuk 8 Besar Piala Menpora 2021, PSS Sleman Tetap Tidak Pasang Target Juara

Kedua, golnya berbuah saat mampu mengonversi tendangan bebas rekan setimnya melalui sundulan saat Bali United melawan Persita Tanggerang.

Namun, bukan Ega Rizky jika tidak memiliki kepercayaan dan konsentrasi tinggi di bawah mistar gawang PSS Sleman.

Ia pun mengaku sudah siap dan bakal lebih berkonsentrasi untuk membendung serangan dari Bali United.

“Untuk menghadapi Bali United, yang saya persiapkan lebih ke konsentrasi pemain. Soalnya memang bener-bener sekarang lebih cenderung ke fokus pemain. Kalau lengah sedikit, selesai sudah,” kata Ega usai berlatih di Stadion GBLA Bandung pada Sabtu (10/04/21).

Di samping itu, Ega juga mengakui ada andil sang pelatih kiper yakni Carlos Salomao yang berpengaruh bagi performanya selama ini.

Baca juga: Debut Bersama PSS Sleman, Saddam Emiruddin Gaffar Merasa Belum Maksimal

Meskipun, Ega baru satu bulan dilatih olehnya.

Namun Ega merasa chemistry antara dirinya, Miswar Saputra, Adi Satryo, Dimas Fani dan Salomao sudah sangat kuat.

“Latihan bagus, fokus, kerja keras, yang jelas saya salut dengan pelatih kiper. Bisa dilihat sendiri kan latihannya luar biasa istimewa sekali,” tambah Ega.

“Hasil dari latihan kan juga alhamdulillah sudah bisa dilihat dari kemarin. Semoga bisa lebih baik dari kemarin,” tandasnya.( Tribunjogja.com )

Penulis: Taufiq Syarifudin
Editor: Gaya Lufityanti
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved