Breaking News:

Liga Inggris

CHELSEA 4-1 Crystal palace: Rating Mendy, Zouma, Jorginho, Kovacic, Pulisic, Havertz & Mount

Mason Mount, Christian Pulisic dan Kai Havertz cemerlang saat Chelsea menang 4-1 atas Crystal Palace di Selhurst Park, Sabtu (10/4/2021).

Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
PETER CZIBORRA / POOL / AFP
Christian Pulisic dan Vicente Guaita di Liga Inggris Crystal Palace vs Chelsea di Selhurst Park di London selatan pada 10 April 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM - Mason Mount, Christian Pulisic dan Kai Havertz cemerlang saat Chelsea menang 4-1 atas Crystal Palace di Selhurst Park, Sabtu (10/4/2021).

Chelsea langsung unggul di awal laga, saat Kai Havertz mencetak gol tandang pertamanya untuk the Blues dengan penyelesaian yang bagus.

Beberapa saat kemudian, Chelsea unggul dua kali saat Christian Pulisic menerima umpan cekatan dari Havertz sebelum menghasilkan penyelesaian yang gemilang.

Tim tamu mencoba membalas tetapi Crystal Palace tidak mampu memberikan ancaman apapun kepada tim tuan rumah.

Jadi, tidak mengherankan jika Kurt Zouma membuat skor menjadi 3-0 pada tanda setengah jam, menyundulnya dari tendangan bebas Mason Mount.

Setelah itu, Chelsea memiliki beberapa peluang lagi untuk menambah keunggulan mereka, tetapi dibatalkan oleh penyelesaian yang buruk.

Christian Pulisic dan Vicente Guaita di Liga Inggris Crystal Palace vs Chelsea di Selhurst Park di London selatan pada 10 April 2021.
Christian Pulisic dan Vicente Guaita di Liga Inggris Crystal Palace vs Chelsea di Selhurst Park di London selatan pada 10 April 2021. (PETER CZIBORRA / POOL / AFP)

Crystal Palace kemudian membalaskan satu gol hanya melewati satu jam, sebagai Christian Benteke mencetak gol dari jarak dekat, mengubah umpan silang Jeffrey Schlupp dengan penyelesaian yang bagus.

Namun, Chelsea kemudian mengakhiri kemenangan mereka 15 menit kemudian ketika Pulisic menyelesaikan langkah cepat untuk menjadikannya 4-1.

Hasil tersebut berarti bahwa menjelang pertandingan antara West Ham United dan Leicester City pada hari Minggu, Chelsea kembali ke empat besar.

Berikut adalah rating pemain Chelsea vs Crystal Palace, dikutip Tribun Jogja dari The Hard Tackle.

Edouard Mendy: 6

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved