Breaking News:

Yogyakarta

Bakal Calon Askot PSSI Yogyakarta, SDA-ADK akan Fokus Kelola Sepak Bola pada 3 Hal Ini

Poin penting yang ingin dimajukan ialah pengelolaan organisasi yang independen, profesional, dan transparansi anggaran.

istimewa
Pertemuan bakal calon SDA-ADK dengan voter Askot PSSI Kota Yogyakarta, Jumat (9/4/2021) di kawasan Timoho. 

TRIBUNJOGJA.COM, YOGYA - Bakal calon ketua dan wakil ketua Asosiasi Kota (Askot) PSSI Yogyakarta, Susanto Dwi Antoro dan Agung Damar Kusumandaru, tancap gas menuturkan visi misi di depan anggota yang dihuni oleh klub-klub sepak bola seluruh Kota Yogyakarta.

Poin penting yang dijelaskan oleh Susanto dan Agung untuk memajukan persepakbolaan Yogyakarta ialah pengelolaan organisasi yang independen, profesional, dan transparansi anggaran.

“Satu hal yang kami janjikan nanti adalahi adanya kompetisi setiap tahun, harapannya tidak melulu mengandalkan APBD semata, tapi juga bisa bekerjasama dengan pihak swasta. Karenanya penting untuk menjadi organisasi yang independen, profesional dan mengedepankan transparansi anggaran,” kata Susanto, Jumat (9/4/2021) saat mengadakan pertemuan di kawasan Timoho.

Adapun Susanto melihat peluang sepak bola Kota Yogyakarta yang memiliki basis yang kuat mulai dari suporter hingga sejarahnya.

Baca juga: Susanto Dwi Antoro dan Agung Damar Deklarasi Maju Pemilihan Ketua Askot PSSI Kota Yogyakarta

Hal itu juga menjadi daya tarik bagi berbagai pihak untuk berpartisipasi dalam sepak bola di Yogyakarta.

“Kota Yogyakarta itu punya berbasis event, bukan cuma wisata dan seni budaya, ada juga olahraga. Sebentar lagi kita punya Lapangan Karang yang akan direnovasi, lalu lapangan-lapangan lain menyusul kemudian. Ini hal menarik untuk nantinya kedepan menjadi pondasi kompetisi yang berkualitas," tuturnya.

Dalam pertemuan tersebut terhitung 24 voter yang hadir dari jumlah total 27 voter.

Maka Ketua Tim Sukses Susanto dan Agung (SDA-ADK), Kartika Mustikaningtyas memohon dukungan kepada voter untuk ikut menyukseskan pasangan tersebut.

"Kami mohon pada para voter yang hadir di sini untuk turut mendukung bakal calon hingga akhir. Selain itu kita juga terbuka dengan saran dan usulan dari para anggota untuk membangung sepak bola di Kota Yogyakarta," tutupnya.( Tribunjogja.com )

Penulis: Taufiq Syarifudin
Editor: Gaya Lufityanti
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved