Breaking News:

Laliga

UPDATE Laliga Spanyol, Jelang Madrid vs Barca, Apa Kata Benzema Soal Messi

Siaran Langsung Liga Spanyol Real Madrid vs Barcelona Live Streaming Bein Sports HD

laliga.com
Real Madrid dan Barcelona 

Tribunjogja.com Spanyol -- Karim Benzema, mengakui superstar Barcelona, Lionel Messi, menghadirkan ancaman nyata dalam partai El Clasico. Dua musuh bebuyutan Liga Spanyol, Real Madrid dan Barcelona, siap bertemu partai klasik pada pekan ke-30 Liga Spanyol, Sabtu (10/4/2021) waktu setempat atau Minggu pukul 02.00 WIB.

Karim Benzema merayakan gol
Karim Benzema merayakan gol (PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP)

Duel Real Madrid dan Barcelona akan berlangsung di tengah keinginan kedua tim untuk meraih gelar Liga Spanyol musim ini. Selain itu, para pemain kunci dari Los Blancos dan Blaugrana juga mulai menunjukkan performa terbaiknya pada waktu yang tepat menjelang El Clasico.

Benzema bahkan mengatakan bahwa mereka mempersiapkan dirinya untuk partai el clasico dengan saingan yang sangat berbahaya.Terlebih, menurut Benzema, kehadiran Lionel Messi di kubu Barcelona jelas menjadi ancaman nyata bagi Madrid.

"El clasico adalah pertandingan terbesar di dunia, tidak hanya buat saya tapi buat setiap orang," kata Benzema, dikutip BolaSport.com dari LaLigaTV.

"Dan mereka juga memiliki Messi, pemain yang melakukan segalanya untuk Barcelona. Kami harus berhati-hati karena dia sangat berbahaya," ujarnya mengakhiri.

Ini bukan hanya pertandingan antara dua rival bersejarah, tetapi juga antara dua tim yang penuh dengan bakat individu dan kecakapan mencetak gol yang hebat.

Jika harus memilih dua pemain yang keterampilan dan kemampuan mengonversi peluang menonjol di musim ini, mereka adalah Leo Messi dan Karim Benzema.

Striker FC Barcelona Lionel Messi tidak hanya memimpin daftar pencetak gol untuk klubnya, dia juga berada di puncak klasemen liga, mencetak 23 gol di LaLiga Santander dalam 2.303 menit.

Posisi legenda kelahiran Rosario di tim tidak perlu diragukan lagi, telah tampil dalam 27 pertandingan sejauh ini dan memulai semuanya kecuali dua di antaranya.

Adapun Real Madrid, mereka membanggakan Karim Benzema, yang merupakan penembak jitu Los Blancos dan yang duduk di tempat keempat dalam perebutan penghargaan Pichichi, dengan 18 gol atas namanya.

Halaman
1234
Penulis: Tribun Jogja
Editor: Iwan Al Khasni
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved