Breaking News:

Liga Inggris

Tottenham Hotspur vs Manchester United (MU) - Prediksi Skor Line Up H2H & Jam Tayang TV Liga Inggris

Prediksi skor formasi dan line up H2H Tottenham Hotspur vs Manchester United (MU). Jadwal Liga Inggris siaran langsung dan live streaming di Mola Tv

via skysports.com
Tottenham Hotspur vs Manchester United, Liga Inggris 

TRIBUNJOGJA.COM - Duel sengit dan skor akhir laga Tottenham Hotspur vs Manchester United di matchday 31 Liga Inggris akhir pekan ini bakal sangat dinantikan. Sesuai jadwal Liga Inggris pekan 31, laga Tottenham Hotspur vs Manchester United digelar di markas Spurs pada Minggu malam 11 April 2021. 

Manchester United (MU) baru saja menang melawan Granada di Liga Eropa (Liga Europa) tengah pekan kemarin, namun diprediksi kondisi para pemainnya lebih kelelahan dibanding Tottenham Hotspur. 

Namun demikian, Tottenham Hotspur di bawah Jose Mourinho belakangan ini kurang konsisten dan mengalami tren buruk hingga keluar dari empat besar klasemen Liga Inggris

Akankah kemenangan menjadi milik tuan rumah Tottenham Hotspur, atau justru tiga poin dicuri tamunya MU? 

Tottenham Hotspur vs Manchester United, Liga Inggris
Tottenham Hotspur vs Manchester United, Liga Inggris (premierleague.com)

Baca juga: Jadwal Liga Inggris TOTTENHAM HOTSPUR vs MANCHESTER UNITED: Jam Tayang TV dan Prediksi

Jadwal Liga Inggris antara Tottenham vs MU digelar pada Minggu (11/4/2021) malam. Siaran Langsung Liga Inggris di Mola Tv menayangkan Live Streaming Tottenham Hotspur vs Manchester United pada pukul 22.30 WIB. 

Manchester United (MU) melawat ke markas Tottenham Hotspur di matchday 31 Liga Inggris pada Minggu malam 11 April 2021. 

Setelah meraih kemenangan di leg 1 perempat final Liga Eropa kontra Granada, MU bakal tampil lebih percaya diri menatap laga kontra Tottenham Hotspur. 

Man United kini berada di peringkat 2 klasemen Liga Inggris dan harus mengejar ketertinggalan dari Manchester City di puncak. 

Melawan Spurs di Tottenham Hotspur Stadium, MU akan tampil dengan kekuatan penuh demi meraih tiga poin dari kandang Tottenham.

Baca juga: Crystal Palace vs Chelsea - Prediksi Skor Formasi Line Up H2H & Jam Tayang TV Siaran Liga Inggris

Pada pertemuan sebelumnya, Tottenham mampu menang 6-1 di Old Trafford. Namun kini posisi kedua tim justru berkebalikan, MU naik ke peringkat dua sedangkan Spurs melorot ke posisi enam klasemen sementara.

Halaman
1234
Penulis: Tribun Jogja
Editor: Yoseph Hary W
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved