Breaking News:

Liga Inggris

Jadwal Liga Inggris TOTTENHAM HOTSPUR vs MANCHESTER UNITED: Jam Tayang TV dan Prediksi

Jadwal Liga Inggris Tottenham Hotspur vs Manchester United Siaran Langsung dan Live Streaming di Mola Tv Premier League Minggu malam 11 April 2021

Penulis: Tribun Jogja | Editor: Yoseph Hary W
premierleague.com
Tottenham Hotspur vs Manchester United, Liga Inggris 

TRIBUNJOGJA.COM - Manchester United (MU) melawat ke markas Tottenham Hotspur di matchday 31 Liga Inggris pada Minggu malam 11 April 2021. 

Setelah meraih kemenangan di leg 1 perempat final Liga Eropa kontra Granada, MU bakal tampil lebih percaya diri menatap laga kontra Tottenham Hotspur. 

Man United kini berada di peringkat 2 klasemen Liga Inggris dan harus mengejar ketertinggalan dari Manchester City di puncak. 

Melawan Spurs di Tottenham Hotspur Stadium, MU akan tampil dengan kekuatan penuh demi meraih tiga poin dari kandang Tottenham.

Jadwal Liga Inggris antara Tottenham vs MU digelar pada Minggu (11/4/2021) malam. Siaran Langsung Liga Inggris di Mola Tv menayangkan Live Streaming Tottenham Hotspur vs Manchester United pada pukul 22.30 WIB. 

Son Heung-Min berduel dengan Nemanja Matic (31) ketika Manchester United melawan Tottenham Hotspur pada partai Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Sabtu (28/10/2017).
Son Heung-Min berduel dengan Nemanja Matic (31) ketika Manchester United melawan Tottenham Hotspur pada partai Liga Inggris di Stadion Old Trafford, Sabtu (28/10/2017). (OLI SCARF/AFP)

Baca juga: Jadwal & Jam Tayang Siaran Langsung Liga Inggris Matchday 31: Tottenham vs MU dan Palace vs Chelsea

Pada pertemuan sebelumnya, Tottenham mampu menang 6-1 di Old Trafford. Namun kini posisi kedua tim justru berkebalikan, MU naik ke peringkat dua sedangkan Spurs melorot ke posisi enam klasemen sementara.

Modal positif MU kali ini juga timpang dibanding hasil buruk pasukan Jose Mourinho di mana Tottenham Hotspur hanya menang sekali dalam empat laga terakhir mereka di semua kompetisi.

Tottenham juga baru saja tersingkir dari Liga Europa secara mengejutkan saat kontra Dinamo Zagreb.

Sebaliknya, pasukan Ole Gunnar Solskjaer memenangkan 4 dari 5 laga terakhir mereka dan bahkan tidak pernah kalah di Liga Inggris sejak akhir Januari.

Update skuad Tottenham

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jogja
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved