Breaking News:

Liga Europa

Link Live Streaming dan Susunan Pemain Ajax vs AS Roma di Liga Europa Malam Ini

Ajax sendiri sedang bermodalkan tren yang positif setelah mendapatkan  kemenangan beruntun dalam tujuh laga terakhirnya.

via romapress.us
Edin Dzeko, AS Roma 

TRIBUNJOGJA COM – Jadwal Liga Europa malam ini salah satunya adalah pertandingan antara Ajax vs AS Roma pada Jumat dini hari

Live Streaming via laman Vidio.com menayangkan laga Ajax vs As Roma malam ini atau tepatnya Jumat dini hari pukul 02.00 WIB. 

Sesuai jadwal Liga Europa leg 1 babak quarter final, Ajax kontra Roma di gelar pada Jumat (8/4/2021) pukul 02.00 WIB.

Dalam mengahadapi Ajax,Roma sendiri di bebankan dengan  performa yang kurang bagus, setelah melalui dua laga terakhirnya tanpa kemenangan dan terancam bakal absen lagi dari pentas Liga Champions pada musim depan.

I Giallorossi merupakan satu-satunya wakil Serie A yang tersisa di Liga Europa, Tidak ada tim Seria A lainnya yang berhasil melaju ke perempat final Liga Champions maupun  Liga Europa.

Paulo Fonseca, menegaskan timnya tidak boleh melakukan kesalahan-kesalahan kecil dalam pertandingan ini. Setidaknya, bermain aman demi memberikan keuntungan bagi Giallorossi.

Pelatih Shakhtar Donetsk Paulo Fonseca
Pelatih Shakhtar Donetsk Paulo Fonseca (UEFA)

“Ajax itu tim kuat, dan salah satu yang terbaik di Liga Europa. Mereka memiliki proyek yang bagus dan laga sulit telah menanti kami. Tetapi, kami memiliki peluang,” TambahFonseca di laman resmi UEFA.

Bek andalan Roma Mancini juga mengatakan : “Kami sadar bahwa kami harus meningkatkan performa di lini pertahanan dan ini tergantung pada kami, para pemain. Besok kami ingin memulai hal itu dengan bermain bagus secara defensif.”

Ajax sendiri sedang bermodalkan tren yang positif setelah mendapatkan  kemenangan beruntun dalam tujuh laga terakhirnya.dengan memenangkan 18 dari 19 partai terakhir.

Ini adalah kali pertama bagi Ajax untuk dapat mencapai babak perempat final diantara tiga musim terakhirnya di Liga Europa.

Halaman
12
Penulis: Tribun Jogja
Editor: Yoseph Hary W
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved