Breaking News:

Serie A

INTER MILAN: Inilah Filosofi Conte Rebut Scudetto, ‘Main Indah Itu Bagus tapi Menang Lebih Penting’

Pelatih Inter Milan mengakui sepenuhnya bahwa pasukannya kalah soal penguasaan bola dari Sassuolo dalam kemenangan 2-1, Rabu (7/4/2021).

Isabella BONOTTO / AFP
Lukaku dan Martinez setelah mencetak gol di Liga Italia Serie A Inter Milan vs Sassuolo pada 7 April 2021 di stadion San Siro di Milan. 

TRIBUNJOGJA.COM - Antonio Conte mengatakan permainan indah mungkin bagus untuk disaksikan, tetapi Scudetto jauh lebih penting dari segalanya.

Pelatih Inter Milan mengakui sepenuhnya bahwa pasukannya kalah soal penguasaan bola dari Sassuolo dalam kemenangan 2-1, Rabu (7/4/2021).

Nerazzurri sekali lagi benar-benar tampil efektif dalam kemenangan 2-1, meski hanya memiliki 30 persen penguasaan bola di San Siro.

Namun mengalahkan Sassuolo 2-1 melalui serangan balik Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez adalah taktik dan strategi Conte.

Dengan kemenangan itu, tim Biru-Hitam kini unggul 11 poin di puncak klasemen Serie A, dengan kemenangan ke-10 berturut-turut.

Lautaro Martinez mengatakan setelah pertandingan bahwa Inter Milan telah ‘berbicara’ di pertengahan musim dan mengganti persneling.

Jeremie Boga dan Nicolo Barella di Liga Italia Serie A Inter Milan vs Sassuolo pada 7 April 2021 di stadion San Siro di Milan.
Jeremie Boga dan Nicolo Barella di Liga Italia Serie A Inter Milan vs Sassuolo pada 7 April 2021 di stadion San Siro di Milan. (Isabella BONOTTO / AFP)

“Kami perlu mengambil langkah lain jika kami ingin memiliki musim sebagai yang terbaik dan tantangan untuk Scudetto,” kata Conte dikutip Tribun Jogja dari DAZN dan Sky Sport Italia via Football Italia.

“Kami harus lebih berambisi, lebih fokus dalam setiap situasi, serta lebih tangguh.

“Ada pertandingan seperti hari ini di mana kami bisa melawan tim tanpa tekanan dan jika kami lebih klinis, kami bisa mencetak lima atau enam gol.

“Sassuolo tetap terbuka sampai akhir, meski mereka hanya mencetak gol saat Milan Skriniar berada di luar lapangan.

Halaman
123
Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved