Breaking News:

Liga Champions

CHELSEA 2-0 Porto: Rating Mendy, Chilwell, Jorginho, Havertz, Werner, Pulisic & Mount MOTM

Mason Mount tampil luar biasa saat Chelsea mengalahkan FC Porto 2-0 di leg pertama perempat final Liga Champions Kamis dini hari WIB.

CRISTINA QUICLER / AFP
Mason Mount dan Zaidu Sanusi di perempat final leg pertama Liga Champions FC Porto vs Chelsea FC di stadion Ramon Sanchez Pizjuan di Seville pada 7 April 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM - Mason Mount tampil luar biasa saat Chelsea mengalahkan FC Porto 2-0 di leg pertama perempat final Liga Champions Kamis dini hari WIB.

Porto lebih kuat di awal laga dengan menciptakan sejumlah peluang meski masih dapat digagalkan oleh pertahanan yang kuat atau beberapa aksi fantastis Edouard Mendy.

Ketidakmampuan mereka untuk membobol gawang Chelsea pada akhirnya akan menghantui "tuan rumah" karena The Blues unggul lebih dulu dari waktu setengah jam.

Gol tersebut tercipta berkat penyelesaian fantastis dari Mason Mount, yang mencetak gol perdananya di Liga Champions.

Porto mencoba membalas, tetapi masih saja harus kecewa berkali-kali karena belum berhasil membobol gawang the Blues.

Justru gol kedua Chelsea datang di menit-menit akhir, saat Ben Chilwell memanfaatkan umpan nyasar Jesus Corona sebelum mengelabuhi Agustin Marchesin untuk memperbesar kemenangan.

Mason Mount dan Zaidu Sanusi di perempat final leg pertama Liga Champions FC Porto vs Chelsea FC di stadion Ramon Sanchez Pizjuan di Seville pada 7 April 2021.
Mason Mount dan Zaidu Sanusi di perempat final leg pertama Liga Champions FC Porto vs Chelsea FC di stadion Ramon Sanchez Pizjuan di Seville pada 7 April 2021. (CRISTINA QUICLER / AFP)

Dua gol tandang di kandang mereka memberi Chelsea keuntungan besar menjelang leg kedua di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan.

Berikut adalah rating pemain Chelsea vs Porto dikutip Tribun Jogja dari The Hard Tackle.

Edouard Mendy: 8

Setelah kebobolan lima gol pada akhir pekan, Mendy kembali ke performa terbaiknya untuk mencatatkan clean sheet yang sangat penting, tidak hanya untuknya, tetapi juga untuk Chelsea.

Penjaga gawang Senegal itu melakukan lima penyelamatan dalam pertandingan tersebut, dengan satu penyelamatan yang bisa dilakukan oleh Moussa Marega dan Pepe.

Halaman
1234
Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved