Breaking News:

Liga Champions

CHELSEA 2-0 Porto: Ini Kunci Cemerlangnya Penampilan The Blues Menurut Tuchel

Pelatih The Blues sangat memuji timnya, terutama pencetak gol Mason Mount dan Ben Chilwell, menyusul kemenangan mereka di Sevilla.

CRISTINA QUICLER / AFP
Mason Mount dan Zaidu Sanusi di perempat final leg pertama Liga Champions FC Porto vs Chelsea FC di stadion Ramon Sanchez Pizjuan di Seville pada 7 April 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM - Pelatih The Blues sangat memuji timnya, terutama pencetak gol Mason Mount dan Ben Chilwell, menyusul kemenangan mereka di Sevilla.

Thomas Tuchel mengatakan dia tahu tim Chelsea-nya akan bereaksi setelah kekalahan memalukan mereka melawan West Brom, menyusul kemenangan Liga Champions atas Porto.

Baca juga: Peringatan Cuaca BMKG Jumat 9 April 2021 Besok: Daftar 25 Wilayah Potensi Hujan Lebat Disertai Angin

Baca juga: Hati-hati! 7 Zodiak Ini Hubungannya Banyak Konflik, Berada di Ujung Tanduk Jumat 9 April 2021

Chelsea dipermalukan dalam kekalahan 5-2 dari tim yang berjuang melawan degradasi Liga Premier, yang mengalahkan 10 pemain the Blues setelah kartu merah Thiago Silva.

Namun, Chelsea bangkit kembali dengan kemenangan 2-0 atas Porto pada hari Rabu, mengambil langkah besar menuju semifinal Liga Champions.

"Itu pertandingan yang sulit melawan tim Porto yang kuat," katanya dikutip Tribun Jogja dari BT Sport via Goal Global.

Benjamin Chilwell merayakan goldi perempat final leg pertama Liga Champions FC Porto vs Chelsea FC di stadion Ramon Sanchez Pizjuan di Seville pada 7 April 2021.
Benjamin Chilwell merayakan goldi perempat final leg pertama Liga Champions FC Porto vs Chelsea FC di stadion Ramon Sanchez Pizjuan di Seville pada 7 April 2021. (CRISTINA QUICLER / AFP)

“Ada banyak momen di mana kami kalah. Kami menerimanya. Keadaan agak berbeda di perempat final. Semangatnya bagus dan itu hasil yang luar biasa.

"Saya cukup yakin tentang itu (mereka akan bereaksi dengan baik setelah kekalahan WBA).

“Saya melihat tanggapan segera di ruang ganti dan keesokan harinya. Itu bukan masalah besar.

Baca juga: Tiga Jenis Vaksin Covid-19 yang Bakal Digunakan untuk Vaksinasi Gotong Royong di Indonesia

Baca juga: Apa Itu Virus Eek Varian Baru Virus Corona, Lebih Cepat Menular dan Kebal Terhadap Antibodi?

“Kami siap merespons. Akan selalu ada tanggapan. mengalami kemunduran dalam olahraga. Tantangan terbesar adalah bangkit kembali.

"Kami mendapatkan banyak hasil yang luar biasa bersama, kemudian kami mengalami kekalahan bersama dan kemudian reaksi setelah kekalahan bersama.

Halaman
12
Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved