Breaking News:

Serie A

BURSA Transfer Liga Italia: Inter Milan, AC Milan, Juventus, Napoli, Roma, Atalanta & Fiorentina

Ousmane Dembele dilaporkan telah dikaitkan dengan transfer ke Juventus dan beberapa tim lainnya.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Serie A
Ilustrasi bursa tranfer Liga Italia Serie A 

TRIBUNJOGJA.COM - Ousmane Dembele dilaporkan telah dikaitkan dengan transfer ke Juventus dan beberapa tim lainnya.

Untuk memberikan kepercayaan pada laporan bahwa ia akan pindah ke Turin, laporan terbaru mengklaim bahwa kedua tim sedang mempertimbangkan kesepakatan pertukaran yang akan membawa Dembele ke Juve dan Paulo Dybala ke Barcelona.

Bianconeri berjuang untuk mendapatkan penyerang baru dan ingin mendatangkan pemenang Piala Dunia, Dembele.

Namun, itu tidak mungkin terjadi karena media Spanyol, Sport via Calciomercato melaporkan bahwa Barcelona telah membuat keputusan berbeda tentang masa depan pemain Prancis itu.

Setelah berjuang dengan cedera di musim sebelumnya, Dembele kini menjadi anggota kunci tim tim Catalan.

Jules Kounde dan Ousmane Dembele di semifinal Copa del Rey (Piala Raja) Spanyol FC Barcelona vs Sevilla FC di stadion Camp Nou di Barcelona pada 3 Maret 2021.
Jules Kounde dan Ousmane Dembele di semifinal Copa del Rey (Piala Raja) Spanyol FC Barcelona vs Sevilla FC di stadion Camp Nou di Barcelona pada 3 Maret 2021. (Josep LAGO / AFP)

Laporan itu mengatakan kembalinya ke performa terbaiknya telah membuat klub mengubah masa depannya dan mereka sekarang fokus untuk mengikatnya ke kontrak baru.

Mereka berencana untuk menyelesaikan kontrak baru yang akan membuatnya tetap di Nou Camp hingga 2025 segera.

Juve sekarang harus fokus untuk mempertahankan Dybala, meskipun pemain Argentina itu harus menunjukkan kemauan untuk bertahan dengan menurunkan tuntutan kontraknya.

Dembele 10 gol dan 4 assist dari 36 pertandingan musim ini, sedangkan Dybala memiliki 4 gol dan 2 assist dari 17 pertandingan.

Pertukaran Bernardeschi-Romagnoli

Alvaro Morata, Federico Chiesa dan Federico Bernardeschi di Liga Italia Serie A Juventus vs Spezia pada 02 Maret 2021 di stadion Juventus di Turin.
Alvaro Morata, Federico Chiesa dan Federico Bernardeschi di Liga Italia Serie A Juventus vs Spezia pada 02 Maret 2021 di stadion Juventus di Turin. (Isabella BONOTTO / AFP)

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved