Breaking News:

Serie A

UPDATE Transfer AC Milan: Orsolini, Belotti, Vlahovic, Hysaj, Gaich, Medina & Milik

Rossoneri disebut sedang mencari pemain sayap kanan baru dan satu nama khususnya sangat populer di kalangan manajemen

ACMILAN.com
Logo AC Milan 

TRIBUNJOGJA.COM - Bursa transfer pemain AC Milan mulai menghangat, dengan sejumlah pemain yang terus dihubungkan dengan kedatangan di musim panas ini.

Rossoneri disebut sedang mencari pemain sayap kanan baru dan satu nama khususnya sangat populer di kalangan manajemen, seperti dikutip Tribun Jogja dari SempreMilan.

Pietro Balzano Prota menulis di Twitter baru-baru ini bahwa satu dari target bursa transfer musim panas memang akan menjadi pemain penyerang baru untuk tim karena masa depan Samu Castillejo di Milan kemungkinan akan berakhir setelah tiga musim.

Alex Sandro dan Riccardo Orsolini saat Liga Italia Serie A Bologna vs Juventus di Stadion Juventus, Turin, Sabtu (19/10). Juventus menang 2-1 atas Bologna.
Alex Sandro dan Riccardo Orsolini saat Liga Italia Serie A Bologna vs Juventus di Stadion Juventus, Turin, Sabtu (19/10). Juventus menang 2-1 atas Bologna. (AFP/Marco Bertorello)

Menurut SportMediaset via MilanNews, AC Milan memang sedang mencari pemain sayap kanan baru dan satu nama yang menonjol adalah Riccardo Orsolini dari Bologna.

Rossoblu telah menetapkan penilaian € 15-18 juta dan penyiar menambahkan bahwa operasi tersebut sebagian dapat dibiayai oleh penjualan Samu Castillejo, yang memiliki beberapa pengagum di LaLiga seperti yang disarankan beberapa sumber lain dalam beberapa hari terakhir.

Andrea Belotti

Striker Torino Andrea Belotti incaran Inter Milan
Striker Torino Andrea Belotti incaran Inter Milan (Sempreinter)

AC Milan bertekad untuk mendatangkan striker baru ketika jendela dibuka kembali dan memiliki dua target dalam pikirannya, menurut sebuah laporan.

Menurut SportMediaset via MilanNews, Dusan Vlahovic dari Fiorentina adalah orang yang diincar oleh pelatih kepala Stefano Pioli dan calon rekan setimnya Zlatan Ibrahimovic, meskipun harga yang diminta saat ini tinggi dengan La Viola meminta € 40 juta.

Oleh karena itu, mereka juga mencari target lain dan di sinilah striker Torino Andrea Belotti masuk.

Dia memiliki kontrak yang berakhir dengan Torino pada 2022 dan dia tampaknya tidak mau memperbarui.

Halaman
1234
Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved