Breaking News:

Liga Champions

PREDIKSI Skor BAYERN MUNCHEN vs PSG: Bayern Bisa Apa Tanpa Lewandowski?

Menurut mantan pemain Bavarians Hamit Altintop, absennya Lewandowski akan mengubah keseluruhan pertandingan perempat final Liga Champions

AFP/ CHRISTOF STACHE
Eric Maxim Choupo-Moting di Piala Jerman (DFB Pokal) 1. FC Dueren vs FC Bayern Munchen di Munich, Jerman bagian selatan, pada 15 Oktober 2020. 

TRIBUNJOGJA.COM - Bayern Munchen bisa apa tanpa Robert Lewandowski saat melawan Paris Saint-Germain?

Menurut mantan pemain Bavarians Hamit Altintop, absennya Lewandowski akan mengubah keseluruhan pertandingan perempat final Liga Champions Bayern Munchen vs PSG

Tim asuhan Hansi Flick akan tanpa pencetak gol terbanyak 42 gol mereka untuk perempat final Liga Champions karena masalah lutut.

Striker Polandia Lewandowski akan absen pada kedua pertandingan pertandingan itu setelah mengalami cedera lutut pada tugas internasional pekan lalu.

Dia diperkirakan akan absen selama sekitar satu bulan, meskipun beberapa laporan menunjukkan pemain berusia 32 tahun itu sudah menargetkan kembali beraksi lebih awal.

Bayern mampu mengatasi tanpa pencetak gol terbanyak 42 gol mereka pada hari Sabtu, mengalahkan RB Leipzig 1-0 dalam pertandingan Bundesliga teratas.

Lewandowski cetak gol ke gawang chelsea
Lewandowski cetak gol ke gawang chelsea (Glyn KIRK / AFP)

Namun Altintop, yang membuat 109 penampilan untuk klub antara 2007 dan 2011, percaya Hansi Sisi Flick tidak lagi difavoritkan untuk melaju ke semifinal tanpa pemain utama mereka.

Berbicara secara eksklusif kepada Goal menjelang pertandingan pertama hari Rabu di Munich, Altintop mengatakan:

“Berita ini sangat buruk bagi Bayern Munchen. Sekarang, kita akan melihat seberapa bagus mereka,” katanya dikutip Tribun Jogja dari Goal Global.

“Bagaimana jadinya mereka tanpa Lewandowski? Ini sangat menarik untuk semua suporter sepakbola.

Halaman
123
Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved