Serie A

LINK Streaming Juventus vs Napoli, Siaran Langsung beIN Sports-Vidio.com Liga Italia Malam Ini

Jadwal Liga Italia malam ini akan menampilkan Juventus vs Napoli di Juventus Stadium, Rabu (7/4/2021) pukul 23.45 WIB.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
MIGUEL MEDINA / AFP
Cristiano Ronaldo menembak untuk membuka skor melewati David Ospina di Piala Super Italia (Supercoppa italiana) antara Juventus dan Napoli pada 20 Januari 2021 di stadion Mapei - Citta del Tricolore di Reggio Emilia 

TRIBUNJOGJA.COM - Jadwal Liga Italia malam ini akan menampilkan Juventus vs Napoli di Juventus Stadium, Rabu (7/4/2021) pukul 23.45 WIB.

Pertandingan Juventus vs Napoli dapat disaksikan lewat live streaming beIN Sports dan Vidio.com via link yang disediakan di dalam artikel.

Pelatih Juventus Andrea Pirlo mengatakan Paulo Dybala siap tampil untuk pertandingan penting melawan Napoli.

Bianconeri bersiap untuk pertandingan yang dijadwalkan ulang melawan Partenopei besok dan Pirlo mengatakan dia mengharapkan pertandingan terbuka di Juventus Stadium.

"Ini akan menjadi pertandingan penting untuk klasemen," kata Pirlo pada konferensi pers, dikutip Tribun Jogja dari Football Italia.

“Napoli sedang mengalami periode yang positif.

“Kami ingin memainkan permainan dan mencoba mencetak poin. Saya mengharapkan pertandingan terbuka dan saya berharap ini akan menjadi pertandingan yang hebat. ”

Paulo Dybala dan Cristiano Ronaldo di Serie A Italia Juventus vs Sassuolo pada 10 Januari 2021 di stadion Juventus di Turin.
Paulo Dybala dan Cristiano Ronaldo di Serie A Italia Juventus vs Sassuolo pada 10 Januari 2021 di stadion Juventus di Turin. (Marco BERTORELLO / AFP)

Pirlo mengatakan Wojciech Szczesny akan berada di gawang dan mengatakan Juan Cuadrado juga bisa bermain lebih tinggi di lapangan.

“Szczesny dipastikan karena setelah penampilan yang buruk, selalu ada keinginan untuk penebusan,” lanjut Pirlo.

“Adapun Cuadrado, kami mencoba beberapa solusi, dia bisa bermain tinggi (menyerang) atau rendah (bertahan).”

Pertandingan telah ditunda satu kali dan kali ini Juventus tanpa Merih Demiral, Leonardo Bonucci dan Federico Bernardeschi karena Covid-19.

“Kami menghormati protokol seperti biasa dan kami selaras dengan apa yang dikatakan ASL,” tambahnya. "Kami akan menampilkan diri seperti yang selalu kami lakukan."

Pirlo menambahkan bahwa dia yakin tim selalu mendukungnya.

“Saya selalu berhubungan dengan mereka, lanjutnya. “Saya suka berbicara sebelum dan sesudah latihan, saya merasa sangat percaya diri.

Halaman
123
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved