Breaking News:

Serie A

LIGA ITALIA: Kabar Gembira bagi Juventini! Zidane Tidak Menolak Gantikan Pirlo

Zidane Zidane tidak menutup peluang kemungkinan kembali ke Juventus setelah tekanan besar kepada pelatih saat ini, Andrea Pirlo.

Ina Fassbender / AFP
Pelatih Prancis Real Madrid Zinedine Zidane bereaksi dari pinggir lapangan selama pertandingan sepak bola grup B Liga Champions UEFA Borussia Moenchengladbach v Real Madrid di Moenchengladbach, Jerman barat pada 27 Oktober 2020. 

TRIBUNJOGJA.COM - Zidane Zidane membuka peluang kemungkinan kembali ke Juventus setelah tekanan besar kepada pelatih saat ini, Andrea Pirlo.

Mantan gelandang Bianconeri itu tidak menolak untuk kembali ke Italia setelah menyaksikan tim Real Madrid-nya mengalahkan Liverpool di Liga Champions.

Juve diperkirakan akan melakukan perubahan kepelatihan setelah musim 2020-21 yang buruk yang membuat mereka tersingkir dari Liga Champions lebih awal.

Selain itu, posisi La Vecchia Signora saat ini juga masih tertinggal jauh di belakang Inter Milan di klasemen Serie A.

Zidane, yang bermain untuk tim Hitam-Putih antara tahun 1996 dan 2001, disebut-sebut sebagai salah satu kandidat utama untuk menggantikan Pirlo.

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengangkat trofi Liga Champions seusai mengalahkan Juventus pada final di Stadion Millenium, Sabtu (3/6/2017).
Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengangkat trofi Liga Champions seusai mengalahkan Juventus pada final di Stadion Millenium, Sabtu (3/6/2017). (AFP/FILIPPO MONTEFORTE)

Pelatih asal Prancis itu juga telah mengisyaratkan bahwa dia akan terbuka untuk kesempatan tersebut setelah pertandingan terakhirnya bersama Real Madrid.

Zidane ditanya oleh Sky Italia apakah melatih di Italia menarik baginya setelah kemenangan 3-1 Los Blancos melawan Liverpool di leg pertama pertandingan perempat final Liga Champions mereka pada hari Selasa.

"Italia selalu ada di hati saya," jawabnya, dikutip Tribun Jogja dari Goal Global.

"Juve selalu penting bagi saya. Aku tidak tahu. Untuk saat ini aku di sini. Kita lihat saja apa yang akan terjadi."

Zidane secara luas dianggap sebagai salah satu pemain terbaik di generasinya, dan dia mulai membangun reputasi itu setelah bergabung dengan Juve dari Bordeaux.

Halaman
1234
Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved