Breaking News:

Liga Inggris

LIGA INGGRIS: Kevin De Bruyne Teken Kontrak Baru dengan Man City hingga 2025, Ini Ambisinya

Playmaker andalan Pep Guardiola itu mengakhiri ketidakpastian tentang masa depan jangka panjangnya dengan memperpanjang kontrak dengan pemimpin Liga I

Twitter @ Manchester City
Kevin De Bruyne menandatangani kontrak baru hingga 2025 bersama Manchester City 

TRIBUNJOGJA.COM - Klub telah mengonfirmasi bahwa Kevin De Bruyne telah menandatangani kontrak baru yang akan membuatnya bertahan di Manchester City hingga 2025.

Playmaker andalan Pep Guardiola itu mengakhiri ketidakpastian tentang masa depan jangka panjangnya dengan memperpanjang kontrak dengan pemimpin Liga Inggris.

Gelandang Belgia tersebut telah menandatangani kontrak baru berdurasi empat tahun yang akan membuatnya bertahan di City hingga ulang tahunnya yang ke-34.

Pemain yang tahun lalu menjadi Pemain Terbaik Liga Inggris Musim Ini, sebenarnya masih memiliki dua tahun sisa kontraknya saat ini.

Namun City ingin mengikatnya dengan kontrak yang lebih lama setelah menjadi salah satu pemain terbaik dunia dan memainkan peran utama dalam rencana Pep Guardiola.

Directur olahraga, Txiki Begiristain dan gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne
Directur olahraga, Txiki Begiristain dan gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne (Twitter @ Manchester City)

"Saya sangat berbahagia, sejak bergabung dengan City pada 2015, saya merasa seperti di rumah sendiri," kata De Bruyne setelah menandatangani kontraknya, dikutip Tribun Jogja dari Goal Global.

"Saya mencintai para penggemar, keluarga saya menetap di sini di Manchester dan permainan saya sendiri berkembang dengan sangat baik.

"Klub sepak bola ini berambisi untuk sukses. Klub ini menawarkan semua yang saya butuhkan untuk memaksimalkan kinerja saya, jadi menandatangani kontrak ini adalah keputusan yang mudah.

“Saya memainkan sepak bola terbaik dalam karier saya dan sejujurnya saya merasa masih banyak yang akan datang.

Mengenai Pep Guardiola, De Bruyne pun memberikan pandangannya tentang hubungannya dengan sang manajer.

Manajer Manchester City Spanyol Pep Guardiola berbicara dengan gelandang Belgia Manchester City Kevin De Bruyne (kanan) dan gelandang Spanyol Manchester City Rodri (tengah) selama pertandingan sepak bola perempat final Liga Champions UEFA antara Manchester City dan Lyon di stadion Jose Alvalade di Lisbon pada 15 Agustus 2020.
Manajer Manchester City Spanyol Pep Guardiola berbicara dengan gelandang Belgia Manchester City Kevin De Bruyne (kanan) dan gelandang Spanyol Manchester City Rodri (tengah) selama pertandingan sepak bola perempat final Liga Champions UEFA antara Manchester City dan Lyon di stadion Jose Alvalade di Lisbon pada 15 Agustus 2020. (FRANCK FIFE / POOL / AFP)
Halaman
12
Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved