Breaking News:

Liga Champions

Real Madrid vs Liverpool: Ketika Alisson Nyaris Gabung Los Blancos

Real Madrid akan menghadapi Liverpool, Rabu (7/4/2021) dini hari nanti di leg pertama pertandingan perempat final Liga Champions.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Marca
Thibaut Courtois dan Alisson Becker 

TRIBUNJOGJA.COM - Real Madrid akan menghadapi Liverpool, Rabu (7/4/2021) dini hari nanti di leg pertama pertandingan perempat final Liga Champions.

Namun tidak banyak yang tahu bahwa bisa saja penjaga gawang yang berada di bawah mistar gawang Los Blancos bukan kiper saat ini.

Baik Thibaut Courtois dan Alisson Becker berada dalam performa yang mengesankan memasuki bursa transfer musim panas 2018 dan Real Madrid ingin mendatangkan seorang penjaga gawang.

Pada musim panas 2018, Real Madrid mencari kiper lain yang mampu bersaing dengan Keylor Navas dan setelah beberapa kali gagal, misi mereka untuk membawa seorang penjaga gawang membuahkan hasil.

Alisson memiliki keunggulan atas pemain seperti David de Gea dan Kepa Arrizabalaga, karena ia menjalani musim yang luar biasa bersama Roma, yang mencapai semifinal Liga Champions setelah mengalahkan Barcelona.

Selain itu, dia adalah opsi yang lebih murah dan dia bahkan menyuarakan keinginannya untuk bermain untuk Real Madrid daripada Liverpool.

Penjaga gawang Liverpool asal Brasil, Alisson Becker, berteriak kepada rekan satu timnya saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Arsenal di Anfield di Liverpool, Inggris barat laut pada 28 September 2020.
Penjaga gawang Liverpool asal Brasil, Alisson Becker, berteriak kepada rekan satu timnya saat pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Liverpool dan Arsenal di Anfield di Liverpool, Inggris barat laut pada 28 September 2020. (JASON CAIRNDUFF / POOL / AFP)

"Itu adalah berita yang mengubah ego, tidak dapat disangkal," kata Alisson pada 2018 ketika ditanya tentang minat Real Madrid.

"Orang-orang mendapatkan kepuasan ketika mereka mendapat pengakuan. Saya sangat senang mendapatkan pengakuan itu.

“Artinya saya melakukan pekerjaan saya dengan baik, bahwa saya diawasi. Terlebih lagi ketika Anda mendengar tentang Madrid."

Roma juga tertarik untuk menguangkan sang penjaga gawang dan tampaknya kepindahan ke Real Madrid sebelum Piala Dunia adalah kesepakatan yang sudah selesai.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved