Breaking News:

Liga Champions

Real Madrid Kontra Liverpool LIVE di SCTV Liga Champions - Tiga Penyerang yang Diwaspadai Zidane

Live Streaming SCTV sebagai TV Siaran Langsung Liga Champions menyiarkan laga Real Madrid vs Liverpool pada Rabu dini hari ini.

JAVIER SORIANO / AFP
Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane berbicara dengan pemainnya pada Real Madrid CF lawan RCD Mallorca at at the Alfredo di Stadion Stefano, 24 Juni 2020. 

TRIBUNJOGJA.COM - Leg 1 perempat final Liga Champions malam ini mempertemukan Real Madrid vs Liverpool pada Rabu dini hari 7 April 2021.  

Laga Real Madrid kontra Liverpool disiarkan TV swasta nasional SCTV sebagai partner Uefa Champions League musim ini. 

Bagi penggemar yang ingin menyaksikan laga Real Madrid vs Liverpool di Liga Champions malam ini, jangan lupa pertandingan digelar pada Rabu dini hari 7 April 2021, kick off pukul 02.00 WIB. 

Live Streaming SCTV sebagai TV Siaran Langsung Liga Champions menyiarkan laga Real Madrid vs Liverpool pada Rabu dini hari ini.

Siaran Langsung dan Live Streaming Real Madrid vs Liverpool juga bisa ditonton dengan mengakses tautan link streaming di laman Vidio.com.

Para pemain Real Madrid merayakan gol Sergio Ramos ke gawang Barcelona pada laga El Clasico di Stadion Camp Nou, 24 Oktober 2020
Para pemain Real Madrid merayakan gol Sergio Ramos ke gawang Barcelona pada laga El Clasico di Stadion Camp Nou, 24 Oktober 2020 (AFP/LLUIS GENE))

Jelang laga, pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menyanjung Liverpool sebagai tim paripurna atau sempurna menjelang pertemuan kedua tim dalam leg pertama perempat final Liga Champions.

Leg pertama perempat final Liga Champions antara Real Madrid vs Liverpool akan digelar di Stadion Alfredo Di Stefano pada Selasa (6/4/2021) atau Rabu dini hari WIB.

Sebetulnya, Madrid dan Liverpool kesulitan tampil konsisten musim ini sekalipun Madrid saat ini cuma berselisih tiga poin di bawah pemuncak klasemen La Liga, Atletico Madrid.

Sebaliknya, Liverpool berada dua poin di bawah empat besar Liga Premier. Meski begitu, Zidane tetap angkat topi untuk Liverpool.

"Mereka tim yang paripurna," kata Zidane.

Halaman
123
Penulis: Tribun Jogja
Editor: Yoseph Hary W
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved