Breaking News:

Liga Champions

Liverpool vs Real Madrid: Jika Klopp Mainkan 4 Penyerangnya, Zidane Bisa Makin Pusing

Jurgen Klopp telah mengisyaratkan bahwa dia dapat melepaskan empat penyerangnya sejak awal di Real Madrid di Liga Champions

MIGUEL MEDINA / AFP
Striker Portugal Liverpool Diogo Jota (kanan) mencetak gol meskipun penjaga gawang Italia Atalanta Marco Sportiello (kiri) selama pertandingan sepak bola Liga Champions UEFA Atalanta Bergamo vs Liverpool, pada 3 November 2020 di stadion Atalanta di Bergamo. 

TRIBUNJOGJA.COM - Jurgen Klopp telah mengisyaratkan bahwa dia dapat memainkan empat penyerangnya sejak awal di Real Madrid di Liga Champions, jadi bagaimana nasib The Reds ketika mereka bermain bersama?

“Kamu harus menunggu dan melihat, tapi kelihatannya bagus, hei? Itu terlihat sangat bagus,” katanya dikutip Tribun Jogja dari Mirror saat ditanya akankah menurunkan kuartet penyerang Liverpool.

"Itu terlihat bagus di babak pertama setidaknya melawan Man City juga. Akan ada momen di mana kami mencobanya. Apakah besok? Kita lihat saja nanti."

Dan dengan pernyataan itu, Jurgen Klopp membuat semua orang tergantung.

Rencana pelatih Liverpool bahwa ia dapat bersiap untuk memaikan empat penyerang Liverpool sejak awal di Real Madrid adalah hal yang menarik.

Memang dia mungkin melakukannya karena dia duduk di sebelah Diogo Jota pada konferensi pers prapertandingan.

Zinedine Zidane
Zinedine Zidane (AFP)

Jika pemain Portugal itu tampil sebagai starter bersama dengan Roberto Firmino, Sadio Mane dan Mohamed Salah, mungkin itu akan membuat Zinedine Zidane tidak bisa tidur malam.

Dan itu bukanlah sesuatu yang sering kita lihat musim ini.

Karena sementara tiga penyerang tradisional The Reds telah melakukannya dengan baik, meskipun tidak sepenuhnya.

Pulih dari cedera klub musim ini, masalah lutut Jota pada bulan Desember membuat penampilannya dengan tiga pemain lainnya telah sangat dibatasi.

Halaman
1234
Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved