Breaking News:

Liga Champions

Liga Champions: Varane Positif Covid-19 Jelang Real Madrid vs Liverpool

Real Madrid harus menghadapi Liverpool di leg pertama perempat final Liga Champions Rabu dini hari tanpa Raphael Varane, yang dinyatakan positif Covid

PETER POWELL / POOL / AFP
Reaksi Raphael Varane setelah Raheem Sterling mencetak gol pertama 

TRIBUNJOGJA.COM - Real Madrid harus menghadapi Liverpool di leg pertama perempat final Liga Champions Rabu dini hari tanpa Raphael Varane, yang dinyatakan positif Covid-19.

Mengingat Sergio Ramos sudah absen karena cedera, kabar ini akan semakin membuat pusing Zinedine Zidane, seperti dikutip Tribun Jogja dari Marca.

Varane, yang sudah mengisolasi dan mematuhi langkah-langkah kesehatan yang diperlukan, juga tidak akan tersedia untuk El Clasico hari Sabtu melawan Barcelona di Estadio Alfredo Di Stefano dan leg kedua melawan Liverpool di Anfield pada Rabu, 14 April.

Pemain asal Prancis itu tidak berlatih dengan rekan setimnya di Real Madrid pada Senin malam karena dia menunggu konfirmasi hasil positif, yang tiba pada Selasa pagi.

Setelah melewatkan hanya tiga pertandingan musim ini dan memainkan peran kunci dalam performa bagus Los Blancos baru-baru ini, fakta bahwa Varane bakal absen di dua laga melawan Liverpool di Liga Champions, serta El Clasico, adalah pukulan besar.

Reaksi Raphael Varane setelah Raheem Sterling mencetak gol pertama
Reaksi Raphael Varane setelah Raheem Sterling mencetak gol pertama (PETER POWELL / POOL / AFP)

Absennya Varane meninggalkan Zidane dengan Nacho Fernandez, yang tinggal satu kartu kuning lagi dari skorsing di LaLiga Santander, dan Eder Militao sebagai satu-satunya pilihan di bek tengah.

Varane, sementara itu, bergabung dengan Eden Hazard, Dani Carvajal dan Ramos untuk pertandingan hari Selasa melawan Liverpool.

Pemain berusia 27 tahun itu adalah pemain keenam dalam skuat Real Madrid yang terjangkit Covid-19, setelah Militao, Hazard, Casemiro, Luka Jovic dan Nacho.

Nacho adalah pemain terakhir yang dinyatakan positif, melakukannya pada akhir Januari, dan dia absen selama 12 hari.

Hazard siap tampil?

Eden Hazard berpeluang tampil saat Real Madrid vs Liverpool di leg pertama perempat final Liga Champions
Eden Hazard berpeluang tampil saat Real Madrid vs Liverpool di leg pertama perempat final Liga Champions (Realmadrid.com)
Halaman
1234
Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved