Breaking News:

Serie A

AC MILAN: Kontrak Ibrahimovic Diperpanjang, Rossoneri Akan Punya Striker Berusia di Atas 40 Tahun

AC Milan hampir dipastikan segera dapat mengumumkan perpanjangan kontrak Zlatan Ibrahimovic hingga 2022.

Miguel MEDINA / AFP
Penyerang AC Milan Zlatan Ibrahimovic dari Swedia melakukan selebrasi setelah mencetak gol dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia antara AC Milan dan Hellas Verona di stadion San Siro di Milan pada 8 November 2020. 

TRIBUNJOGJA.COM - AC Milan hampir dipastikan segera dapat mengumumkan perpanjangan kontrak Zlatan Ibrahimovic hingga 2022.

Pemain berusia 39 tahun terus menunjukkan bahwa usia hanyalah angka karena ia telah mencetak 15 gol dalam 16 penampilan liga musim ini, meski berjuang dengan masalah cedera.

Telah banyak dilaporkan selama beberapa hari terakhir bahwa Ibrahimovic semakin dekat dengan penandatanganan kontrak baru yang akan membuatnya tetap di Milan hingga usia 40-an.

Menurut Nicolo Schira di Twitter, perpanjangan kontrak Ibrahimovic telah selesai dan dia akan memperpanjang kontraknya dengan Milan hingga akhir musim depan.

Penyerang asal Swedia yang baru saja kembali memperkuat timnas itu dilaporkan akan mempertahankan gaji bersihnya sebesar € 7 juta.

Penyerang Swedia AC Milan, Zlatan Ibrahimovic (kanan) melakukan tembakan dan mencetak gol ke gawang Juan Musso di Serie A Italia Udinese vs AC Milan di Stadion Friuli, alias
Penyerang Swedia AC Milan, Zlatan Ibrahimovic (kanan) melakukan tembakan dan mencetak gol ke gawang Juan Musso di Serie A Italia Udinese vs AC Milan di Stadion Friuli, alias "Dacia Arena" di Udine pada 1 November 2020. (Andreas SOLARO / AFP)

Sementara itu, Daniele Longo dari Calciomercato.com melaporkan bahwa hitung mundur sudah dimulai untuk pengumuman pembaruan mantan pemain PSG dan Manchester United itu.

Sementara itu Pietro Balzano Prota juga membenarkan perihal pembaruan kontrak Ibra yang menurutnya hanya masalah waktu saja.

Ibrahimovic sebelumnya memang dilaporkan ingin bertahan di AC Milan lantaran nyaman rekan-rekannya sudah dianggap seperti anaknya sendiri.

Zlatan Ibrahimovic baru saja memecahkan rekor kala AC Milan menggebuk Fiorentina dalam lanjutan laga pekan ke-28 Liga Italia 2020-2021.

Zlatan Ibrahimovic menjadi pemain tertua yang sukses menggelontorkan 15 gol di Liga Italia dalam semusim.

Halaman
1234
Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved