Breaking News:

Liga Champions

Real Madrid vs Liverpool: Kabar Gembira bagi Madridista tentang Eden Hazard

Kehadiran Eden Hazard di sesi latihan terakhir Real Madrid sebelum menghadapi Eibar menjadi sebuah kejutan.

Jose Jordan / AFP
Eden Hazard absen saat Real Madrid vs Shakhtar Donetsk di Liga Champions 

TRIBUNJOGJA.COM - Kehadiran Eden Hazard di sesi latihan terakhir Los Blancos sebelum menghadapi Eibar menjadi sebuah kejutan bagi pendukung Real Madrid, Madridista.

Meskipun pemain Belgia itu tidak tampil pada hari Sabtu, partisipasinya dalam sesi hari Jumat memicu harapan bahwa ia dapat tampil di leg pertama perempat final Liga Champions Real Madrid vs Liverpool pada hari Rabu (7/4/2021) dini hari pukul 02.00 WIB.

Pada hari Minggu, dia berlatih lagi, dan keterlibatannya melawan juara Liga Premier tampaknya lebih mungkin, seperti dikutip Tribun Jogja dari Marca.

Hazard tampaknya telah meninggalkan cedera terakhirnya, setelah mengalami cedera lagi pada 13 Maret.

Begitu keraguan tentang apakah akan beroperasi atau tidak diatasi, fokusnya selalu untuk kembali bekerja sesegera mungkin agar berada dalam posisi untuk bermain melawan Liverpool.

Eden Hazard berpeluang tampil saat Real Madrid vs Liverpool di leg pertama perempat final Liga Champions
Eden Hazard berpeluang tampil saat Real Madrid vs Liverpool di leg pertama perempat final Liga Champions (Realmadrid.com)

Tentu saja, semuanya tergantung pada keputusan Zinedine Zidane, dan dia tidak ingin mengambil risiko yang tidak perlu dengan pemain No 7-nya, terutama setelah begitu banyak masalah sejak kedatangannya dari Chelsea.

Namun, sejauh ini, semuanya menunjukkan bahwa Hazard setidaknya akan berada di skuad Real Madrid untuk pertandingan ini, dan ini akan menjadi comeback kelimanya musim ini.

Ini adalah musim lain yang dihancurkan oleh cedera untuk Hazard, yang baru bermain 14 kali hingga saat ini, tetapi kembali untuk peregangan terakhir dengan dua trofi tersisa untuk dimainkan.

Optimisme Zidane

Zinedine Zidane dan Eden Hazard pada partai Levante vs Real Madrid.
Zinedine Zidane dan Eden Hazard pada partai Levante vs Real Madrid. (AFP/JOSE JORDAN via kompas.com)

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane berharap Eden Hazard fit untuk pertandingan Liga Champions melawan Liverpool pada hari Rabu (7/4/2021).

Pemain sayap Belgia telah berjuang dengan cedera pinggul tetapi bisa tampil di leg pertama perempat final.

Halaman
123
Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved