Breaking News:

La Liga

PREDIKSI Barcelona vs Real Valladolid: Jalan Barca Geser Real Madrid dan Dekati Atletico

Barcelona berpeluang menggeser Real Madrid di peringkat kedua klasemen LaLiga Spanyol saat menjamu Real Valladolid di Camp Nou, Selasa pukul 02.00

ANDER GILLENEA / AFP
Gelandang Ilaix Moriba (kanan) merayakan gol dengan Lionel Messi dan Ousmane Dembele setelah mencetak gol pada pertandingan sepak bola Liga Spanyol antara CA Osasuna dan FC Barcelona di stadion El Sadar di Pamplona pada Minggu 7 Maret 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM - Barcelona berpeluang menggeser Real Madrid di peringkat kedua klasemen LaLiga Spanyol saat menjamu Real Valladolid di Camp Nou, Selasa (6/4/2021) pukul 02.00 WIB.

Hingga pekan ke-29, Blaugrana berada di posisi ketiga dengan 62 poin, hanya selisih satu poin dari Los Blancos di peringkat kedua.

Dengan kemenangan, pasukan Ronald Koeman tidak hanya akan mendepak Real Madrid, tetapi juga memangkas jarak dari pemuncak klasemen Atletico Madrid yang memiliki 66 poin.

Lionel Messi dkk hanya akan selisih satu poin jika berhasil mengamankan tiga poin di kandang setelah sebelumnya tim Diego Simeone takluk dari Sevilla.

Dipastikan, Ronald Koeman memiliki motivasi ekstra untuk memuluskan jalan ke puncak, terlebih setelah Atletico Madrid goyah akhir-akhir ini.

Pada laga dini hari WIB nanti, Ronald Araujo diprediksi akan menggantikan Frenkie de Jong sementara Gerard Pique akan tampil sejak awal di kandang.

Gerard Pique merayakan gol kedua di semifinal Copa del Rey (Piala Raja) Spanyol FC Barcelona vs Sevilla FC di stadion Camp Nou di Barcelona pada 3 Maret 2021.
Gerard Pique merayakan gol kedua di semifinal Copa del Rey (Piala Raja) Spanyol FC Barcelona vs Sevilla FC di stadion Camp Nou di Barcelona pada 3 Maret 2021. (Josep LAGO / AFP)

Gerard Pique dan Sergi Roberto keduanya telah melanjutkan latihan minggu ini dan akan tampil untuk Barcelona melawan Real Valladolid.

Namun, pemain seperti Neto, Philippe Coutinho dan Ansu Fati tetap absen. Selama konferensi pers pra-pertandingannya, Koeman berbicara tentang duet Pique dan Roberto yang kembali fit.

“Pique dan Sergi Roberto berlatih bersama grup, mereka telah berkembang pesat. Apakah mereka akan masuk skuad besok atau tidak, akan diputuskan besok," kata pelatih Barcelona, Ronald Koeman.

Namun, Mundo Deportivo menyebut bahwa Pique kemungkinan disimpan untuk El Clasico pada akhir pekan, yang berarti dia akan absen melawan Real Valladolid.

Halaman
1234
Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved