Breaking News:

Liga Inggris

Man United 2-1 Brighton: Rating Henderson, Maguire, Pogba, Fernandes, Rashford & Greenwood MOTM

Mason Greenwood cemerlang saat Manchester United bangkit dari ketertinggalan dan mengalahkan Brighton & Hove Albion 2-1 di Old Trafford, Senin WIB.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
Oli SCARFF / POOL / AFP
Mason Greenwood dan Danny Welbeck di Liga Inggris Manchester United vs Brighton di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 4 April 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM - Mason Greenwood cemerlang saat Manchester United bangkit dari ketertinggalan dan mengalahkan Brighton & Hove Albion 2-1 di Old Trafford, Senin WIB.

Babak pertama Manchester United langsung menggebrak lewat Greenwood di dalam kotak penalti tim tamu tetapi bola masih membentur tiang gawang.

Di sisi lain, Brighton & Hove Albion menunjukkan banyak ancaman dan mendapat hadiah yang sepatutnya di menit ke-13 ketika Danny Welbeck menyundul umpan silang Neal Maupay untuk menjadikannya 1-0.

Manchester United mencoba membalas tetapi tidak mampu menciptakan peluang dan mereka harus berterima kasih kepada Dean Henderson karena hanya kebobolan satu gol hingga jeda.

Setan Merah tampil jauh lebih baik setelah jeda, meskipun masih membutuhkan waktu sekitar 15 menit untuk menemukan terobosan, yang datang melalui Marcus Rashford, hingga menghasilkan penyelesaian yang bagus dari jarak dekat untuk menyamakan kedudukan 1-1.

Marcus Rashford mencetak gol pertama timnya melewati kiper Robert Sanchez di Liga Inggris Manchester United vs Brighton di Old Trafford di Manchester, Inggris, pada 4 April 2021 .
Marcus Rashford mencetak gol pertama timnya melewati kiper Robert Sanchez di Liga Inggris Manchester United vs Brighton di Old Trafford di Manchester, Inggris, pada 4 April 2021 . (PHIL NOBLE / POOL / AFP)

Pasukan Ole Gunnar Solskjaer terus menyerang untuk mencetak gol dan pemenang akhirnya datang di menit ke-82, ketika Mason Greenwood bereaksi paling cepat terhadap tembakan gagal Paul Pogba untuk menyegel tiga poin.

Hasil tersebut membawa Manchester United menjadi 60 poin, dan mereka mengokohkan posisi di peringkat dua klasemen sementara Liga Inggris.

Berikut adalah rating pemain Manchester United vs Brighton, dikutip Tribun Jogja dari The Hard Tackle.

Dean Henderson: 6

Dean Henderson tampil mengesankan dalam pertandingan resmi pertamanya sebagai kiper utama Manchester United.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved