Breaking News:

Liga Champions

Jadwal Liga Champions: Real Madrid Pincang vs Liverpool & Peringatan bagi Chelsea Jelang vs Porto

Jadwal Liga Champions pekan ini akan menyajikan laga Real Madrid vs Liverpool dan Manchester City vs Borussia Dortmund.

MATTHEW CHILDS / POOL / AFP
Trofi Liga Champions UEFA antara Paris Saint-Germain dan Bayern Munich di stadion Luz di Lisbon pada 23 Agustus 2020. 

TRIBUNJOGJA.COM - Jadwal Liga Champions pekan ini akan menyajikan laga Real Madrid vs Liverpool dan Manchester City vs Borussia Dortmund.

Kedua pertandingan pertama babak perempat final tersebut akan diselenggarakan pada Rabu (7/4/2021) pukul 02.00 WIB.

Sedangkan di laga kedua, perempat final lainnya akan menyajikan Bayern Munchen vs PSG dan Porto vs Chelsea pada Kamis (8/4/2021) pukul 02.00 WIB.

Menjelang Real Madrid vs Liverpool, kapten Real Madrid Sergio Ramos dilaporkan terancam absen di dua pertandingan besar Los Blancos.

Selain perempat final Liga Champions, Ramos juga diragukan tampil dalam pertandingan El Clasico melawan Barcelona, Minggu (11/4/2021) pukul 02.00 WIB.

Bek tengah itu kembali dari tugas internasional minggu ini setelah absen karena cedera sebelumnya, hanya untuk klub mengonfirmasi bahwa dia memiliki masalah otot.

Bek Spanyol Real Madrid Sergio Ramos merayakan golnya dalam pertandingan sepak bola grup B Liga Champions UEFA antara Real Madrid dan Inter Milan di stadion Alfredo di Stefano di Valdebebas, di pinggiran Madrid, pada 3 November 2020.
Bek Spanyol Real Madrid Sergio Ramos merayakan golnya dalam pertandingan sepak bola grup B Liga Champions UEFA antara Real Madrid dan Inter Milan di stadion Alfredo di Stefano di Valdebebas, di pinggiran Madrid, pada 3 November 2020. (PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP)

Bek tengah itu kembali dari aksi bersama Spanyol awal pekan ini menyusul cedera sebelumnya, namun klub mengonfirmasi bahwa ia menderita masalah otot di kaki kirinya.

Itu berarti pemain berusia 36 tahun itu kemungkinan besar akan absen dalam pertandingan penting minggu depan saat melawan The Reds.

Jadwalnya, pasukan Jurgen Klopp menuju ke ibu kota Spanyol untuk memperebutkan tiket ke semifinal Liga Champions yang digelar dalam dua leg atau dua pertandingan.

Kapten Los Merengues itu menjadi pemain pengganti dalam kemenangan tim asuhan Luis Enrique atas Kosovo awal pekan ini.

Halaman
1234
Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved