Breaking News:

Liga Inggris

Tottenham 2-2 Newcastle: Kane Sesalkan Kecerobohan Spurs Gagal Geser Chelsea di 4 Besar

Harry Kane menyesalkan ketidakmampuan Spurs mempertahankan hasil musim ini setelah mereka hanya berbagi poin dengan The Magpies.

STU FORSTER / POOL / AFP
Harry Kane merayakan gol pertama di Liga Inggris Newcastle United vs Tottenham Hotspur di St James 'Park di Newcastle upon Tyne, timur laut Inggris pada 4 April 2021. 

TRIBUNJOGJA.COM - Tottenham Hotspur ditahan imbang Newcastle United 2-2 dalam lanjutkan Liga Premier Inggris di St James 'Park, Minggu (4/4/2021).

Harry Kane menyesalkan ketidakmampuan Spurs mempertahankan hasil musim ini setelah mereka hanya berbagi poin dengan The Magpies.

Striker Spurs itu sebenarnya telah berbuat cukup di babak pertama dengan dua gol selama empat menit, tetapi dia dibuat frustrasi oleh tuan rumah.

Pasukan Jose Mourinho pada akhirnya harus gagal meraih tiga poin di depan mata setelah pinjaman Arsenal Joe Willock mencetak gol di akhir pertandingan.

Tottenham telah kehilangan 11 poin dari kebobolan gol dalam 10 menit terakhir pertandingan musim ini, dan penyerang dan kapten Spurs mengakui bahwa mereka harus meningkatkan diri.

Harry Kane mencetak gol pertama di Liga Inggris Newcastle United vs Tottenham Hotspur di St James 'Park di Newcastle upon Tyne, timur laut Inggris pada 4 April 2021.
Harry Kane mencetak gol pertama di Liga Inggris Newcastle United vs Tottenham Hotspur di St James 'Park di Newcastle upon Tyne, timur laut Inggris pada 4 April 2021. (STU FORSTER / POOL / AFP)

"Kapan pun Anda unggul dalam sebuah pertandingan, karena kami telah melakukan banyak hal musim ini, dan Anda memberikan keunggulan dalam lima menit terakhir (atau lebih), itu selalu sulit untuk diambil," kata Kane dikutip Tribun Jogja dari BBC Sport via Goal Internasional.

"Saya merasa kami bisa bermain lebih baik di babak kedua. Kami sedikit ceroboh. Kami tidak memanfaatkan peluang kami dan merasakan akibatnya.

“Saya pikir kami memiliki beberapa peluang bagus. Bola terakhir, operan terakhir, atau sentuhan terakhir tidak cukup di sana.

"Itu margin yang bagus. Kami harus bermain lebih baik. Kami perlu memperbaiki diri dan bertandiong lagi minggu depan.

“Kami tidak mengambil momentum itu bersama kami (memasuki babak kedua) dan membiarkan Newcastle kembali ke permainan. Itu selalu sulit. untuk menanggapi dengan empat atau lima menit lagi."

Halaman
123
Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved