Breaking News:

Liga Inggris

LINK Live Streaming Manchester United vs Brighton, Siaran Langsung Liga Inggris MU Mola TV Malam Ini

Jadwal Liga Inggris pekan ini akan menampilkan Manchester United vs Brighton & Hove Albion di Old Trafford, Senin (5/4/2021) pukul 01.30 WIB.

JOHN SIBLEY / POOL / AFP
Gelandang Portugal Manchester United Bruno Fernandes (kanan) mengambil penalti dan mencetak gol ketiga timnya selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Brighton dan Hove Albion dan Manchester United di Stadion Komunitas American Express di Brighton, Inggris selatan pada 26 September 2020. 

TRIBUNJOGJA.COM - Jadwal Liga Inggris pekan ini akan menampilkan Manchester United vs Brighton & Hove Albion di Old Trafford, Senin (5/4/2021) pukul 01.30 WIB.

Pertandingan Manchester United vs Brighton dapat disaksikan lewat live streaming dan siaran langsung Mola TV via link yang ada di dalam artikel.

Pada laga dini hari nanti, Anthony Martial diragukan tampil, tapi Bruno Fernandes dan Marcus Rashford akan dapat tampil kembali.

Phil Jones tetap absen jangka panjang untuk Manchester United karena cedera lutut.

Selain itu, Solskjaer sedang berkeringat atas kebugaran Victor Lindelof dan Anthony Martial, dengan Juan Mata diragukan untuk menghadapi Brighton juga.

Kabar baiknya, bagaimanapun, datang dari ketersediaan potensi Marcus Rashford dan Mason Greenwood untuk permainan.

Berbicara kepada media Manchester United, Solskjaer memberikan informasi terbaru tentang Rashford, Greenwood, Martial dan Lindelof sementara juga menjelaskan situasi penjaga gawang, sekarang setelah David de Gea kembali siap membantu.

Striker Inggris Manchester United Marcus Rashford (kanan) mencetak penalti selama pertandingan sepak bola grup H Liga Champions UEFA antara Manchester United dan Istanbul Basaksehir di stadion Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut, pada 24 November 2020.
Striker Inggris Manchester United Marcus Rashford (kanan) mencetak penalti selama pertandingan sepak bola grup H Liga Champions UEFA antara Manchester United dan Istanbul Basaksehir di stadion Old Trafford di Manchester, Inggris barat laut, pada 24 November 2020. (Oli SCARFF / AFP)

“Mereka (Marcus Rashford dan Mason Greenwood) ikut sesi latihan. Mereka berdua bergabung pagi ini dan semoga mereka tidak mendapat reaksi apa pun.

“Jika mereka menyelesaikan sesi besok, mereka akan bisa dipilih untuk tampil bermain.

“Tak satu pun dari mereka (Anthony martial atau Victor Lindelof) berlatih pagi ini. Kami masih menunggu konfirmasi akhir tentang bagaimana keadaan mereka."

Halaman
1234
Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved