Breaking News:

Serie A

INTER MILAN: Ketika Conte Tidak Bisa Sembunyikan Senyum Scudetto-nya

Sebuah gol tunggal Romelu Lukaku terbukti cukup untuk menaklukkan Bologna di Stadio Dall'Ara dan ini adalah kemenangan kesembilan berturut-turut merek

Vincenzo PINTO / AFP
Pelatih Inter Milan Italia Antonio Conte dan pelatih Bologna Sinisa Mihajlovic di Liga Italia Serie A Bologna vs Inter Milan pada 3 April 2021 di stadion Renato-Dall'Ara di Bologna. 

TRIBUNJOGJA.COM - Antonio Conte tidak bisa menahan senyum saat berbicara tentang peluang Scudetto Inter Milan.

Sebuah gol tunggal Romelu Lukaku terbukti cukup untuk menaklukkan Bologna di Stadio Dall'Ara dan ini adalah kemenangan kesembilan berturut-turut mereka di Serie A.

Satu-satunya saat Nerazzurri berhasil mencatatkan rekor tersebut adalah rekor 17 yang dibuat pada tahun 2007 di bawah Roberto Mancini.

Di atas segalanya, saat AC Milan dan Juventus ditahan imbang, Nerazzurri unggul delapan poin dengan satu pertandingan tersisa untuk dimainkan melawan Sassuolo pada hari Rabu.

“Tak pelak lagi, saat kami semakin dekat ke garis finis, setiap kemenangan menjadi semakin berat,” kata Conte dikutip Tribun Jogja dari Sky Sport Italia via Football Italia.

“Menang di Bologna melawan tim yang memainkan sepak bola bagus dan menekan Anda dengan keras, itu jelas merupakan langkah maju yang besar.

Romelu Lukaku selebrasi setelah mencetak gol di Liga Italia Serie A Italia Bologna vs Inter Milan pada 3 April 2021 di stadion Renato-Dall'Ara di Bologna.
Romelu Lukaku selebrasi setelah mencetak gol di Liga Italia Serie A Italia Bologna vs Inter Milan pada 3 April 2021 di stadion Renato-Dall'Ara di Bologna. (Vincenzo PINTO / AFP)

“Bologna bermain dengan sangat baik, mereka memiliki pelatih yang sangat bagus, Sinisa Mihajlovic dan itu tidak mudah.

“Ini juga hari yang sangat panjang bagi kami, karena kami berada di hotel menonton pertandingan Milan saat makan siang, lalu saya menonton Sassuolo melawan Roma. Juventus bermain sebelum kami, jadi saya tidak melihatnya.

“Tidak mudah bermain mengejar orang lain, terutama setelah tugas internasional, tetapi para pemain tetap fokus dan semangat yang benar. Itu tidak bisa diterima begitu saja.

"Saya memberi tahu para pemain, ini adalah kemenangan yang harus kami tindak lanjuti dengan Sassuolo pada hari Rabu."

Halaman
1234
Penulis: Joko Widiyarso
Editor: Joko Widiyarso
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved