Breaking News:

Serie A

AC MILAN: Rossoneri Punya Cara Ampuh Selesaikan Perpanjangan Kontrak Donnarumma

Manajemen Rossoneri berencana memberikan tawaran terbaik dan terakhir mereka ke Mino Raiola untuk pembaruan Donnarumma.

Penulis: Joko Widiyarso | Editor: Joko Widiyarso
AFP/GETTY IMAGES/MARCO LUZZANI
Gianluigi Donnarumma dalam laga AC Milan vs Torino pada lanjutan kompetisi Serie A Italia yang digelar di Stadion San Siro, 17 Februari 2020. 

TRIBUNJOGJA.COM - AC Milan disebut memiliki jurus jitu yang akan digunakan untuk menyelesaikan perpanjangan kontrak Gianluici Donnarumma.

Manajemen Rossoneri berencana memberikan tawaran terbaik dan terakhir mereka ke Mino Raiola untuk pembaruan Donnarumma.

Drama telah berlarut-larut selama beberapa waktu, dan il Corriere della Sera via MilanLive menyebut AC Milan siap untuk meluncurkan tawaran terakhir kepada Donnarumma.

Meski ini bukanlah sebagai ultimatum, tetapi klub dikabarkan tidak mungkin menaikkan tawaran di atas angka terakhir ini kepada Gigio, seperti dikutip Tribun Jogja dari SempreMilan.

Diavolo akan memberikan kontrak dua tahun hingga 2023 sebesar € 7 juta bersih per musim ditambah € 1 juta dalam bonus yang mudah diraih.

Amad Diallo, Fikayo Tomori dan Gianluigi Donnarumma di leg pertama babak 16 besar Liga Eropa Manchester United vs AC Milan di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 11 Maret 2021 .
Amad Diallo, Fikayo Tomori dan Gianluigi Donnarumma di leg pertama babak 16 besar Liga Eropa Manchester United vs AC Milan di Old Trafford di Manchester, barat laut Inggris, pada 11 Maret 2021 . (Oli SCARFF / AFP)

Artinya, wakil kapten AC Milan akan memperoleh total € 16 juta bersih selama dua tahun, yang akan menjadi kenaikan gaji dari saat ini € 6 juta bersih per musim.

Sebagai strategi untuk merampungkan saga transfer rumit Donnarumma, AC Milan akan menunjukkan fakta bahwa tidak ada klub Eropa yang serius tertarik memberi Donnarumma kontrak besar.

Mungkin memang benar bahwa mendatangkan pemain berbakat seperti itu dengan status bebas transfer akan menggoda banyak klub besar di Eropa.

Namun dengan situasi krisis ekonomi yang tidak kecuali melanda klub-klub sepak bola saat ini, diyakini tidak ada pihak yang mampu membayar € 10-12 juta per musim yang diminta Raiola.

Selain itu, dalam kontrak Donnarumma nanti tidak ada klausul rilis dalam penawaran final AC Milan, seperti yang sebelumnya diajukan oleh Raiola.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved